Connect With Us

Kota Tangerang Peringati Hari Pahlawan dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Advertorial | Selasa, 10 November 2020 | 10:47

| Dibaca : 473

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat tabur bunga ke salah satu makam pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Selasa (10/11/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November, Pemkot Tangerang menggelar upacara ziarah dan tabur bunga secara sederhana dan kiamat. Peringatan tetap mengutamakan protokol kesehatan karena COVID-19 masih melanda wilayah Kota Tangerang.

Upacara peringatan tersebut, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Selasa (10/11/2020), yang dihadiri Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah sebagai pembina upacara. 

Acara juga dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman serta diikuti oleh perwakilan TNI, Polri, Forkopimda dan OPD Pemkot Tangerang.

Arief mengatakan, upacara ziarah dan tabur bunga sebagai langkah kita mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat tabur bunga ke makam pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Selasa (10/11/2020).

"Apa yang telah dilakukan para pahlawan kiranya kita sebagai generasi penerus bangsa dapat dijadikan motivasi untuk meneruskan perjuangan mereka," ungkap Wali Kota.

Meskipun dalam masa pandemi COVID-19, Wali Kota berpesan untuk terus kobarkan semangat kepahlawanan.  Jadikan sebagai motor penggerak dalam upaya memutus penyebaran COVID-19 di Kota Tangerang.

"Jadilah pahlawan masa kini yang berjuang memutus rantai penularan Covid 19, dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan agar menerapkan 3M memakai masker.  Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak," ujarnya.

Untuk itu, Wali Kota mengimbau masyarakat agar ikut membantu dan berjuang melawan permasalahan yang terjadi akibat pandemi COVID-19 yang melanda dunia termasuk Kota Tangerang.

“Pada masa pandemi COVID-19 yang melanda di Kota Tangerang, sudah sepatutnya kita saling membantu dan berjuang melawan pandemi,” tukasnya.(ADV)

PROPERTI
Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Keren! Pesawat Aeromodelling Ramaikan Penutupan Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 23:34

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang dimulai sejak 20 November 2022 di Kota Tangerang telah resmi ditutup.

NASIONAL
Kenaikan Upah Ancam Lowongan Pekerjaan Hilang Tahun 2023

Kenaikan Upah Ancam Lowongan Pekerjaan Hilang Tahun 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Situasi ekonomi global kini sedang tak menentu. Namun, di tengah kondisi tersebut sejumlah provinsi di Indonesia termasuk Banten justru menaikkan Upah Minimum Provinsi untuk 2023.

BANTEN
Naik Lagi, Ini Harga BBM Nonsubsidi di Banten Per 1 Desember

Naik Lagi, Ini Harga BBM Nonsubsidi di Banten Per 1 Desember

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Bahan bakar minyak (BBM) kembali mengalami penyesuaian untuk jenis nonsubsidi yang mulai berlaku per hari ini, Kamis 1 Desember 2022.

TEKNO
KTP Hilang Jangan Panik, Begini Cara Urusnya Secara Online

KTP Hilang Jangan Panik, Begini Cara Urusnya Secara Online

Selasa, 29 November 2022 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Kartu Tanda Penduduk (KTP) merupakan salah satu dokumen paling penting yang seringkali digunakan, untuk keperluan mengurus dokumen lainnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill