Connect With Us

Wali Kota Tangerang Harap Peningkatan Peran PKK di Masa Pandemi

Advertorial | Selasa, 10 November 2020 | 16:01

Kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-48 Tingkat Kota Tangerang Tahun 2020 di Aula Al-Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (10/11/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama wakilnya Sachrudin, hadir dan membuka acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-48 Tingkat Kota Tangerang Tahun 2020 dengan mengusung tema "Gerakan PKK Untuk Indonesia Maju" di Aula Al-Amanah, Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (10/11/2020).

 

Melalui  meeting virtual, Arief mengatakan anggota PKK sudah seyogyanya saling bahu-membahu membangun masyarakat, khususnya keluarga yang peduli terhadap kesehatan terlebih di masa pandemi.

 

"Saya berharap para kader PKK mampu mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Terutama di lingkungan keluarga agar tidak terpapar," ucap Arief.

Selain peduli terhadap kesehatan keluarga, Arief juga meminta kader PKK untuk mengajak ibu-ibu lainnya agar peduli terhadap pendidikan anak meski masih dalam situasi pendemi.

 

"Bimbing ibu-ibu yang lainnya juga. Ajak mereka untuk tetap memperhatikan proses belajar anak-anaknya walaupun dirumah dengan kondisi belajar virtual," imbaunya.

 

Disisi lain, Sachrudin menyampaikan kader PKK menjadi ujung tombak dalam membangun dan memberdayakan masyarakat. Sachrudin berharap PKK dapat terus memberikan bimbingannya agar membawa kesejahteraan kepada keluarga Kota Tangerang.

 

"Mudah-mudahan kehadiran PKK bisa menjadi motivasi, semangat, dan energi baru bagi seluruh keluarga di Kota Tangerang untuk tetap harmonis dan semanagat di masa pandemi," ucap Sachrudin.(ADV)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill