Connect With Us

Ini Harapan Wali Kota Tangerang kepada Pengurus Baru PMI

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 10 November 2020 | 17:19

| Dibaca : 813

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat melantik pengurus PMI Kota Tangerang Masa Bhakti 2020-2025. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap banyak terhadap pengurus  PMI Kota Tangerang Masa Bhakti 2020-2025. Hal itu diutarakannya sesuai melantik pengurus baru di Hotel Allium, Kota Tangerang, Selasa (10/11/2020).

 

Arief mengucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan PMI yang baru. Ia berharap agar program-program PMI terus berkesinambungan dan berkelanjutan.

"Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Mudah-mudahan program-programnya bisa berkesinambungan dan berkelanjutan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," harapnya.

Di tengah pandemi COVID-19, inovasi menjadi suatu hal yang perlu dilakukan, salah satunya dalam pelayanan donor darah sehingga ke depannya PMI dapat lebih inovatif dan responsif.

 

"Pemkot Tangerang dengan dukungan DPRD siap memfasilitasi. Seperti pelayanan pengambilan darah bisa ditanggung Kota Tangerang. Karena kebutuhannnya pasti mendesak dan perlu adanya percepatan penanganan agar lebih banyak masyarakat yang bisa diselamatkan," ungkapnya.

Selain itu, konektifitas antara PMI dengan Pemkot Tangerang terlihat dari kerja sama yang terjalin,  saat terjadi keadaan gawat darurat yang dilaporkan melalui Call Center 112 atau 119.

 

"Selama ini kalau ada kejadian kecelakaan masyarakat menghubungi 119 atau 112 setelah itu kita koordinasikan pakai ambulance PMI atau Dinkes. Jadi saling melengkapi yang penting cepat tertangani," jelasnya.

 

"Termasuk kalau ada bencana banjir dan lain sebagianya, teman-teman BPBD dan PMI sudah tanggap di lapangan. Mudah-mudahan ini bisa terus dikembangkan untuk pelayanan yang lebih paripurna," ucapnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

SPORT
Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Senin, 27 September 2021 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan dari Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 sudah dilupakan oleh tim Persita Tangerang. Dalam kurun waktu hanya tiga hari, skuad yang dilatih Widodo Cahyono Putro

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin