Connect With Us

Sosialisasi SIMASN, Pemkot Tangerang Harapkan Percepatan Digitalisasi Data Kepegawaian

Advertorial | Kamis, 12 November 2020 | 17:04

| Dibaca : 850

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang menggelar kegiatan sosialisasi aplikasi Sistem Informasi Manajemen ASN (SIMASN).

 

Kegiatan sosialisasi aplikasi SIMASN tersebut diikuti sebanyak 100 pegawai yang terbagi dalam dua tahap, tahap pertama berlangsung selama dua hari pada tanggal 12 - 13 November 2020 dan tahap kedua pada 23 - 24 November 2020.

 

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dalam sambutannya dalam pembukaan acara sosialiasi SIMASN mengharapkan, dengan adanya aplikasi SIMASN bisa semakin memudahkan setiap pegawai dalam melakukan pembaharuan data kepegawaian secara mandiri.

"Aplikasinya bisa semakin user friendly, agar proses digitalisasi bisa rampung dilakukan. Nantinya bukan cuma PNS tapi bisa mencakup yang THL," harap Wali Kota dalam pembukaan acara yang berlangsung secara daring, Kamis (12/11/2020).

 

Targetnya, lanjut Arief, pada awal tahun 2021 setiap pegawai Pemkot Tangerang sudah memiliki akun untuk semakin memudahkan proses digitalisasi arsip data kepegawaian.

 

"Agar semakin mempermudah verifikasi, contohnya dalam setiap proses kenaikan pangkat pegawai," jelasnya.

 

Lebih lanjut Wali Kota menjabarkan proses pembaharuan data kepegawaian bisa menjadi salah satu tambahan kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap ASN Pemkot Tangerang.

 

"Kasih jangka waktu, kalau tidak dilakukan maka akan berdampak ke tunjangan masing - masing pegawai," pungkas Arief.(ADV)

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

TANGSEL
 Waspada, Teror Pelemparan Batu Oleh Orang Tak Dikenal di Jalan Pacuan Kuda Tangsel

Waspada, Teror Pelemparan Batu Oleh Orang Tak Dikenal di Jalan Pacuan Kuda Tangsel

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:53

TANGERANGNEWS.com-Pengendara roda dua maupun empat mesti lebih waspada jika melintasi Jalan Pacuan Kuda, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
 J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

J Trust Bank Tawarkan Pembiayaan KPR Sampai 30 Tahun untuk Hunian Bersandar Jepang di Cisauk Tangerang

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:10

TANGERANGNEWS.com-PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menawarkan pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) dengan tenor hingga 30 tahun di Springhill Yume Lagoon, yang berlokasi di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill