Connect With Us

Kota Tangerang Sabet 4 Penghargaan Sanitasi dari Kemenkes

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 November 2020 | 19:34

| Dibaca : 431

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah saat menerima empat penghargaan dalam penganugerahan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) yang diselenggarakan oleh Direktorat Kesehatan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI, Jumat (13/11). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang sabet empat penghargaan dalam penganugerahan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) yang diselenggarakan oleh Direktorat Kesehatan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI, Jumat (13/11).

 

Penganugerahan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) sebagai bentuk apresiasi Kementerian Kesehatan kepada Kab/Kota serta pelaku institusi dan tokoh masyarakat yang telah mengubah perilaku masyarakat menjadi higienis dan saniter.

Usai menghadiri penghargaan yang digelar secara virtual, Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah menyampaikan rasa syukurnya atas capaian yang telah diraih oleh Pemkot Tangerang mengenai Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) di Kota Tangerang yang mendapatkan apresiasi dari Kemenkes RI.

"Syukur Alhamdulillah Pemerintah Kota Tangerang hari ini mendapatkan empat penghagaan sekaligus untuk Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) di Kota Tangerang," ungkapnya.

 

Wali Kota juga mengharapkan penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) bisa menjadi motivasi untuk Pemerintah dan Masyarakat Kota Tangerang untuk terus meningkatkan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sehat.

 

"Semoga kami pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tangerang bisa terus membudayakan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat terlebih dalam masa pandemi Covid19 ini," tukas Arief.

 

Penghargaan tersebut antara lain, Penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Berkelanjutan Kategori Kota Stop Babs/ ODF menjadi 3 terbaik dari 29 Kab/Kota yang tersaring, Penghargaan kepada petugas kesehatan di lingkungan Puskesmas terbaik tingkat Kab/Kota kategori sanitarian oleh Puskesmas Cipadu, Penghargaan kepada Kepala Desa/Lurah terbaik Kab/Kota oleh Lurah Pinang dan Kategori Natural Leader FKTS, ibu Hj. Siti rochayah, tingkat Kota.

BISNIS
Segera Cair! Ini Syarat Penerima BLT Ojol hingga UMKM

Segera Cair! Ini Syarat Penerima BLT Ojol hingga UMKM

Rabu, 28 September 2022 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM) turut menyasar ojek, baik kovensional maupun ojek online (ojol), serta UMKM.

HIBURAN
Teror Senyuman Membuat Orang Bunuh Diri, Ini Sinopsis Film Smile yang Bikin Jantungan

Teror Senyuman Membuat Orang Bunuh Diri, Ini Sinopsis Film Smile yang Bikin Jantungan

Rabu, 28 September 2022 | 13:57

TANGERANGNEWS.com-Tangerang sempat digegerkan dengan beberapa aksi bunuh diri yang marak terjadi. Sehubungan dengan itu, ternyata dalam waktu dekat ini sebuah film bergenre pyschological horror berjudul Smile akan segera tayang.

TEKNO
5 Tips Analisis Pasar Bagi UMKM untuk Kembangkan Usaha di Tokopedia

5 Tips Analisis Pasar Bagi UMKM untuk Kembangkan Usaha di Tokopedia

Selasa, 27 September 2022 | 19:55

TANERANGNEWS.com-Sebagai marketplace yang membantu sekitar 12 juta pedagang, di mana hampir 100 persennya merupakan UMKM lokal, Tokopedia menilai kemampuan analisis pasar menjadi sangat penting agar bisa terus beradaptasi dengan perkembangan era.

TANGSEL
Polisi Mulai Telusuri Kasus Dugaan Pemalsuan Gelar S2 Ketua IDI Tangsel

Polisi Mulai Telusuri Kasus Dugaan Pemalsuan Gelar S2 Ketua IDI Tangsel

Selasa, 27 September 2022 | 22:26

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian mulai menelusuri kasus dugaan pemalsuan gelar Magister (S2) Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tangerang Selatan Fajar Siddiq, setelah dilaporkan seorang warga.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill