Connect With Us

Sachrudin Tutup Pelatihan, Ajak Pemuda Tangerang Bersinergi

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 13 November 2020 | 20:07

| Dibaca : 325

Kegiatan pelatihan gugus tugas pemuda 2020 Bertempat di Banksasuci, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Jumat (13/11). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang Engkos Zarkasyi hadir dan menutup pelatihan gugus tugas pemuda 2020 Bertempat di Banksasuci, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Jumat (13/11).

 

Pada pelatihan yang diinisiasi oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang itu Sachrudin mengharapkan para pemuda dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang guna membangun   dan mensejahterakan masyarakat. 

"Mudah-mudahan adik-adik bisa bekerjasama dengan kami untuk membangun Kota dan mensejahterakan masyarakatnya," ungkapnya.

 

Lanjut, misalnya mengenai pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Tangerang. Sachrudin pun menegaskan agar para pemuda ikut mengantisipasi dan menanggulangi becana seperti Pandemi Covid-19.

 

"Para pemuda calon pemimpin, harus ikut mengantisipasi dan mencari cara apa yang harus dilakukan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19," tegas Sachrudin.

Sachrudin juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menggelar kegiatan pelatihan gugus tugas pemuda.

 

"Terima kasih untuk para panitia karena telah menggelar pelatihan dan pembekalan kepada pemuda,"tukas Sachrudin.

 

Pelatihan gugus tugas pemuda tahun 2020 mulai dari 07 hingga 14 November 2020 dihadiri juga oleh Kepala BNN Kota Tangerang, AKBP Ichlas Gunawan dan Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan serta para peserta yang terdiri dari anggota pramuka dan pemuda perwakilan kecamatan.

NASIONAL
Menko Airlangga: Pemerintah Siap Wujudkan Indonesia Jadi Pusat Produsen Halal Dunia

Menko Airlangga: Pemerintah Siap Wujudkan Indonesia Jadi Pusat Produsen Halal Dunia

Rabu, 1 Desember 2021 | 17:39

TANGERANGNEWS.com-Dampak pandemi Covid-19 juga mempengaruhi perkembangan ekonomi syariah Indonesia pada tahun 2020. Meski begitu, ekonomi syariah mampu menunjukkan kinerja yang baik

SPORT
Kemenpora Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis se-Tangerang Raya "Tadama Cup II"

Kemenpora Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis se-Tangerang Raya "Tadama Cup II"

Rabu, 1 Desember 2021 | 18:56

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI bersama dengan Yayasan Talenta Muda Utama menggelar kejuaraan bulu tangkis se-Tangerang Raya bertajuk "Tadama Cup II 2021"

PROPERTI
Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Manhattan District Dukung Pertumbuhan Bisnis F&B di Gading Serpong Tangerang

Minggu, 28 November 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kuliner atau food and beverage (F&B) di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, semakin bertumbuh seiring berkembangnya kota mandiri

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin