Connect With Us

Alun-alun Kota Tangerang Disterilkan Antisipasi Aksi Vandalisme

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 15 November 2020 | 13:39

| Dibaca : 366

Petugas Satpol PP melakukan antisipasi untuk melakukan pencegahan aksi vandalisme di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang, Minggu (15/11/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Satpol PP melakukan antisipasi pencegahan aksi vandalisme di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang, Minggu (15/11/2020).

"Tempat ini mulai kami sterilkan," ujar Agapito De Araujo, Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Tangerang.

Seperti diketahui, pada pekan lalu terjadi aksi vandalisme yang dilakukan orang tak bertanggung jawab di Lapangan Ahmad Yani. Ada oknum yang mengotori Alun-alun ini dengan butiran karet.

"Kami mengimbau agar masyarakat bisa menjaga dan merawat fasilitas publik demi kepentingan bersama," ucapnya. 

Alun-alun saat ini sedang dalam proses revitalisasi. Rehab dilakukan oleh Bank BJB melalui program corporate social responsibily (CSR).

Adapun untuk mengantisipasi aksi vandalise, petugas memasang garis di sejumlah penjuru lokasi Alun-alun. Warga untuk sementara waktu tak diizinkan menggunakan fasilitas publik itu.

"Kami juga semakin gencar melakukan patroli di sejumlah fasilitas publik. Dibagi dalam tiga shift, termasuk di Alun-alun," pungkasnya. (RAZ/RAC)

TOKOH
Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Kisah Yulia, Jadi Relawan Sambil Berbisnis di Kota Tangerang

Minggu, 24 Januari 2021 | 19:21

Oleh: Wiwin Hernawati, Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf-Tangerang

TANGSEL
Korban Kecelakaan Maut di Pamulang Bertambah, Sang Ibu Menyusul 

Korban Kecelakaan Maut di Pamulang Bertambah, Sang Ibu Menyusul 

Kamis, 25 Februari 2021 | 22:47

TANGERANGNEWS.com-Korban jiwa kecelakaan maut yang terjadi Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/2/2021) bertambah

HIBURAN
Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Pameran Beli Kreatif Danau Toba di SMS Tangerang Hadirkan Berbagai Jenis Ulos

Kamis, 18 Februari 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Pameran Beli Kreatif Danau Toba yang diluncurkan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) di Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, menampilkan berbagai macam produk fashion

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln