Connect With Us

Alun-alun Kota Tangerang Disterilkan Antisipasi Aksi Vandalisme

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 15 November 2020 | 13:39

Petugas Satpol PP melakukan antisipasi untuk melakukan pencegahan aksi vandalisme di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang, Minggu (15/11/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Satpol PP melakukan antisipasi pencegahan aksi vandalisme di Lapangan Ahmad Yani, Alun-alun Kota Tangerang, Minggu (15/11/2020).

"Tempat ini mulai kami sterilkan," ujar Agapito De Araujo, Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Kota Tangerang.

Seperti diketahui, pada pekan lalu terjadi aksi vandalisme yang dilakukan orang tak bertanggung jawab di Lapangan Ahmad Yani. Ada oknum yang mengotori Alun-alun ini dengan butiran karet.

"Kami mengimbau agar masyarakat bisa menjaga dan merawat fasilitas publik demi kepentingan bersama," ucapnya. 

Alun-alun saat ini sedang dalam proses revitalisasi. Rehab dilakukan oleh Bank BJB melalui program corporate social responsibily (CSR).

Adapun untuk mengantisipasi aksi vandalise, petugas memasang garis di sejumlah penjuru lokasi Alun-alun. Warga untuk sementara waktu tak diizinkan menggunakan fasilitas publik itu.

"Kami juga semakin gencar melakukan patroli di sejumlah fasilitas publik. Dibagi dalam tiga shift, termasuk di Alun-alun," pungkasnya. (RAZ/RAC)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill