Connect With Us

Jelang Akhir Tahun, Curanmor Marak di Cipondoh

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 November 2020 | 15:24

| Dibaca : 524

Polsek Cipondoh menggelar konferensi pers kasus pencurian bermotor (curanmor) di wilayah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Kasus pencurian bermotor (curanmor) di wilayah Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang mulai marak menjelang akhir tahun. Maraknya aksi curanmor ini membuat masyarakat resah.

"Memang untuk akhir-akhir ini masyarakat resah karena banyak curanmor di akhir tahun," ujar Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom, Senin (16/11/2020).

Maraknya pelaporan masyarakat ini membuat Polsek Cipondoh meningkatkan antisipasi tindakan curanmor.

"Makanya kami lakukan penyelidikan," katanya. 

Kapolsek mengatakan belakangan ini pihaknya berhasil menangkap tersangka curanmor di kawasan Ketapang RT 05/05, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh. 

Tersangka yang diciduk ini berinisial SW dan MS. Sedangkan NK masih jadi buronan.

Ketiganya beraksi pada 7 November 2020 sekira pukul 05.30 WIB, mencuri motor matik bernopol B-6815-VJB milik Mahin Abdillah.

 

"Kejadiannya saat itu korban masuk ke rumahnya dan memasukan motornya ke dalam pager untuk istirahat. Nah di situ pelaku beraksi," jelas Maulana.

Dari laporan korban, polisi langsung melakukan penyelidikan kepada motor tersebut dan didapati motor serupa.

"Lalu tersangka yang ditangkap pertama kali mengakui perbuatannya dan kami lakukan penangkapan kepada temannya lagi di kawasan Kampung Ambon, Jakarta Barat," ungkap Maulana.

Keduanya kini sudah diringkus di Mapolsek Cipondoh untuk disangkakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman penjara selama tujuh tahun.

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin