Connect With Us

DKapster Latih Warga Terdampak COVID-19 Jadi Penata Rambut

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 November 2020 | 18:56

| Dibaca : 328

Para trainer dari DKapster saat memberikan pelatihan kepada warga terdampak COVID-19, Kota Tangerang, Kamis (19/11/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Penyedia aplikasi pencukur rambut, DKaspter bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Sosial untuk melatih warga terdampak COVID-19. 

Pelatihan bagi 15 warga terdampak COVID-19 yang masing-masing berada di Kecamatan Periuk, Cibodas, dan Karawaci ini berlangsung selama 16 sampai 18 November 2020. 

"Kami menyambut baik kerjasama dengan Dinas Sosial untuk memberdayakan masyarakat Kota Tangerang," ujar Yopy Perdana Kusuma, pendiri DKapster, Kamis (19/11/2020).

Yopy mengatakan para trainer dari DKapster yang memberikan pelatihan ini sangat kompeten karena telah memiliki sertifikasi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Warga Kota Tangerang yang telah menerima pelatihan terkait cukur rambut tersebut langsung menjadi mitra DKapster.

"Tapi tetap nanti mereka akan dikembangkan dulu kemampuannya untuk menjadi pencukur rambut yang profesional," ucap Yopy.

Dia berharap para warga Kota Tangerang ini menjadi pencukur rambut yang profesional. Sehingga, dengan adanya pelatihan ini mampu memberdayakan masyarakat Kota Tangerang di tengah pandemi COVID-19.

"Diharapkan mereka nanti punya pekerjaan, skill mencukur rambut dan membantu perekonomiannya," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANTEN
Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Jumat, 24 September 2021 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Hasil survei Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mencatat, 1.303 sekolah menjadi klaster COVID-19 selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas

SPORT
Hadapi Bali United, Ini Pesan Pelatih Persita kepada Pemain 

Hadapi Bali United, Ini Pesan Pelatih Persita kepada Pemain 

Kamis, 23 September 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, mengingatkan kepada seluruh pemainnya untuk tidak terlalu percaya diri yang berlebihan dalam laga menghadapi Bali United

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin