Connect With Us

Polisi Tangerang Sisir Penjahat Bersenpi

| Selasa, 31 Agustus 2010 | 22:16

ilustrasi senpi (tangerangnews / tangerangnews)

TANGERANGNEWS-Untuk meminimalisir kejahatan yang sedang marak, khususnya yang menggunakan senjata api. Polres Metro Kota Tangerang melakukan razia kendaraan bermotor di Jalan MH. Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, semalam.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Tavip Yulianto, razia itu sengaja dilakukan di Jl MH. Thamrin yang merupakan akses keluar dan masuk Tangerang. Dalam razia ini petugas kepolisian melakukan penggeledahan dan check body kepada setiap pengendara roda empat maupun roda dua untuk memeriksa barang yang dibawanya.

“Penggeledahan yang dilakukan lebih terfokus dalam pencarian benda-benda terlarang seperti senjata tajam dan senjata api,” paparnya.

Selain Ini sajam dan senpi, lanjut Tavip, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor, untuk mempersempit aksi pencurian kendaraan bermotor menjelang mudik lebaran. “Pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraannya juga ditindak,” katanya.

Dari hasil razia, anggota berhasil juga mengamankan ratusan HP merk Cina yang diduga illegal dari seorang pengemudi kedaraan APV bernopol B.1103.BVB. “Saat diberhetikan dan digeledah, petugas menekukan ratusan Hp yang tidak ada surat-surat resminya. Pemilik berdalih itu HP untuk pameran. Namun untuk kepentingan penyelidikan, kendaraan, banrang bukti HP beserta pemilik kita bawa ke guna untuk diperiksa,” terang Tavip.(rangga)

TANGSEL
Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Senin, 16 September 2024 | 21:35

Seorang sopir angkot roda niaga diamuk masa lantaran melarikan diri usai menabrak ibu hamil di Jalan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

BISNIS
Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Harplenas, Ratusan GraPARI Berikan Program Loyalitas dan Apresiasi Bagi Pelanggan

Sabtu, 7 September 2024 | 22:20

Telkomsel turut memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan para pelanggan di seluruh Indonesia.

NASIONAL
Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Maulid Nabi, Ini 4 Sifat Rasulullah yang Patut Dicontoh Oleh Pemimpin

Senin, 16 September 2024 | 12:04

Seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia tengah memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi yang jatuh pada 12 Rabiul Awal, tepatnya, Senin, 16 September 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill