Connect With Us

PMI Kota Tangerang Diperkuat Ratusan Relawan Baru

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 29 November 2020 | 16:18

| Dibaca : 310

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah saat menyampaikan pembekalan bagi para calon relawan agar mengetahui dan memahami prinsip-prinsi kepalangmerahan melalui virtual, Minggu (29/11/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang kini semakin diperkuat kinerjanya dengan akan kehadiran ratusan relawan baru.

Para relawan ini tengah mengikuti kegiatan diseminasi kepalangmerahan melalui virtual, Minggu (29/11/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan PMI Kota Tangerang untuk membangun dan membangkitkan motivasi bagi calon-calon relawan.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah menyampaikan kegiatan ini sebagai pembekalan bagi para calon relawan agar mengetahui dan memahami prinsip-prinsi kepalangmerahan.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah saat menyampaikan pembekalan bagi para calon relawan agar mengetahui dan memahami prinsip-prinsi kepalangmerahan melalui virtual, Minggu (29/11/2020).

“Semoga dari acara diseminasi kepalangmerahan ini bisa mengerti tentang organisasi PMI di Kota Tangerang dan juga kepada para calon relawan tetap bersemangat sebagai relawan kemanusiaan yang nanti akan jadi sebagai KSR (Korps Sukarela ) atay TSR (Tenaga Sukarela) PMI Kota Tangerang,” ujarnya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan SDM PMI Kota Tangerang Hasbullah mengucapkan terima kasih kepada para calon relawan dari KSR maupun TSR yang sudah bergabung dalam organisasi kemanusiaan ini.

“Kegiatan diseminasi ini merupakan ajang pengenalan sebuah organisasi kemanusiaan yang tertua di Indonesia khususnya dan juga bisa menjadikan para calon relawan terus memiliki jiwa-jiwa sosial yang tinggi,” ucapnya. (RAZ/RAC)

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin