Connect With Us

PMI Kota Tangerang Diperkuat Ratusan Relawan Baru

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 29 November 2020 | 16:18

| Dibaca : 263

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah saat menyampaikan pembekalan bagi para calon relawan agar mengetahui dan memahami prinsip-prinsi kepalangmerahan melalui virtual, Minggu (29/11/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang kini semakin diperkuat kinerjanya dengan akan kehadiran ratusan relawan baru.

Para relawan ini tengah mengikuti kegiatan diseminasi kepalangmerahan melalui virtual, Minggu (29/11/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan PMI Kota Tangerang untuk membangun dan membangkitkan motivasi bagi calon-calon relawan.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah menyampaikan kegiatan ini sebagai pembekalan bagi para calon relawan agar mengetahui dan memahami prinsip-prinsi kepalangmerahan.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah saat menyampaikan pembekalan bagi para calon relawan agar mengetahui dan memahami prinsip-prinsi kepalangmerahan melalui virtual, Minggu (29/11/2020).

“Semoga dari acara diseminasi kepalangmerahan ini bisa mengerti tentang organisasi PMI di Kota Tangerang dan juga kepada para calon relawan tetap bersemangat sebagai relawan kemanusiaan yang nanti akan jadi sebagai KSR (Korps Sukarela ) atay TSR (Tenaga Sukarela) PMI Kota Tangerang,” ujarnya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan SDM PMI Kota Tangerang Hasbullah mengucapkan terima kasih kepada para calon relawan dari KSR maupun TSR yang sudah bergabung dalam organisasi kemanusiaan ini.

“Kegiatan diseminasi ini merupakan ajang pengenalan sebuah organisasi kemanusiaan yang tertua di Indonesia khususnya dan juga bisa menjadikan para calon relawan terus memiliki jiwa-jiwa sosial yang tinggi,” ucapnya. (RAZ/RAC)

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

KOTA TANGERANG
Mulai Divaksin, Nakes Kota Tangerang Diingatkan Melakukan Ini

Mulai Divaksin, Nakes Kota Tangerang Diingatkan Melakukan Ini

Minggu, 24 Januari 2021 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Dinas Kesehatan Kota Tangerang memulai vaksinasi Sinovac tahap pertama bagi para tenaga kesehatan (Nakes) di Kantor Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Minggu (24/1/2021)

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews