Connect With Us

Hadiri Konfercab PCNU, Wali Kota Tangerang Ajak Bangun Sinergitas Lintas Organisasi

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 29 November 2020 | 17:28

| Dibaca : 186

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) ke-V Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di Kampus STISNU Kota Tangerang, Minggu (29/11/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) ke-V Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di Kampus STISNU Kota Tangerang, Minggu (29/11/2020).

Arief dalam sambutannya berharap agar siapapun yang nantinya terpilih agar tetap dapat menjalin sinergitas positif dengan Pemkot Tangerang.

"Siapapun yang akan terpilih kelak, tetap jaga dan jalin sinergitas. Baik dengan pihak Pemerintah maupun dengan pihak Kepolisian, TNI serta kelompok-kelompok keagamaan lainnya," pesan Arief.

Dia mengimbau agar semua organisasi, baik kemasyarakatan dan agama seperti NU untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Kota Tangerang.

"Fitnah kini mudah disebar melalui media sosial, jangan mudah terhasut oleh oknum yang hendak merusak keharmonisan di Kota kita tercinta. Oleh karena itu, kita wajib menjaga komunikasi, biasakan untuk tabayun agar tidak mudah terprovokasi," sebut Arief.

Seluruh peserta Konfercab PCNU yang hadir juga diingatkan untuk senantiasa menjaga dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

"Agar kita senantiasa terhindar dari penyakit. Selalu panjatkan doa dan mohonkan ampunan pada Allah agar cobaan pandemi segera usai," pungkasnya. (RAZ/RAC)

KOTA TANGERANG
Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:18

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Pondok Surya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan sebutir peluru pada Senin (10/5/2021) dini hari.

NASIONAL
Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang menampilkan seorang pemudik tiba-tiba kesurupan saat diberhentikan polisi viral di media sosial.

TANGSEL
Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pasangan muda mudi kepergok sedang di dalam kamar salah satu penginapan di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (11/5/2021) malam

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mengapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mengapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab