Connect With Us

Hadiri Konfercab PCNU, Wali Kota Tangerang Ajak Bangun Sinergitas Lintas Organisasi

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 29 November 2020 | 17:28

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) ke-V Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di Kampus STISNU Kota Tangerang, Minggu (29/11/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) ke-V Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) di Kampus STISNU Kota Tangerang, Minggu (29/11/2020).

Arief dalam sambutannya berharap agar siapapun yang nantinya terpilih agar tetap dapat menjalin sinergitas positif dengan Pemkot Tangerang.

"Siapapun yang akan terpilih kelak, tetap jaga dan jalin sinergitas. Baik dengan pihak Pemerintah maupun dengan pihak Kepolisian, TNI serta kelompok-kelompok keagamaan lainnya," pesan Arief.

Dia mengimbau agar semua organisasi, baik kemasyarakatan dan agama seperti NU untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa khususnya di Kota Tangerang.

"Fitnah kini mudah disebar melalui media sosial, jangan mudah terhasut oleh oknum yang hendak merusak keharmonisan di Kota kita tercinta. Oleh karena itu, kita wajib menjaga komunikasi, biasakan untuk tabayun agar tidak mudah terprovokasi," sebut Arief.

Seluruh peserta Konfercab PCNU yang hadir juga diingatkan untuk senantiasa menjaga dan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

"Agar kita senantiasa terhindar dari penyakit. Selalu panjatkan doa dan mohonkan ampunan pada Allah agar cobaan pandemi segera usai," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill