Connect With Us

Masyarakat Kota Tangerang Waspada Besok Hujan Disertai Angin 

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 30 November 2020 | 20:10

| Dibaca : 6655

Portal informasi prakiraan cuaca BMKG Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Masyarakat Kota Tangerang diminta waspada dengan cuaca yang berpotensi adanya hujan disertai dengan angin kencang pada Selasa (1/12/2020) besok. 

"Betul, dari prakiraan besok dari pagi hingga sore hari berpotensi terjadi hujan ringan hingga sedang disertai angin di wilayah Kota Tangerang," ujar Dinda Ayu, Staf Data dan Informasi BMKG Tangerang saat dikonfirmasi, Senin (30/11/2020) malam.

Dalam prakiraan, Dinda menjelaskan, selama pukul 07.00 sampai 16.00 WIB di seluruh 13 kecamatan se-Kota Tangerang diguyur hujan. Lalu, diperkirakan juga ada angin dengan kecepatan maksimum mencapai 40 Km per jam di Kota Tangerang kecuali Kecamatan Ciledug dan Karang Tengah. 

"Ini sifatnya berupa prakiraan untuk peringatan dini cuaca," jelasnya. 

Dinda menambahkan pihaknya pun mengimbau kepada masyarakat di Kota Tangerang untuk waspada tetapi tetap tenang ketika mengetahui informasi cuaca tersebut. 

"Kami imbau juga masyarakat jangan percaya begitu saja dengan kabar-kabar hoax, dan selalu memantau update informasi terkini terkait peringatan dini cuaca dari BMKG melalui twitter/IG/aplikasi kami InfoBMKG," pungkasnya. (RED/RAC)

KAB. TANGERANG
Warga Kuta Baru Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Setiap Rumah

Warga Kuta Baru Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pada Setiap Rumah

Sabtu, 19 Juni 2021 | 16:43

TANGERANGNEWS.com- Seiring dengan tingginya lonjakan kasus COVID-19 di wilayah Kecamatan Pasar kemis, Kabupaten Tangerang, warga Perumahan Pondok Sejahtera RW 10 Kelurahan Kuta Baru

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

TEKNO
Realme Luncurkan Smartphone 5G Paling Terjangkau, Ini Harganya

Realme Luncurkan Smartphone 5G Paling Terjangkau, Ini Harganya

Jumat, 18 Juni 2021 | 14:38

TANGERANGNEWS.com-Realme secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang secara ekslusif mendukung kinerja teknologi 5G, yaitu realme 8 5G, Kamis 17 Juni 2021

KOTA TANGERANG
Seniman Tangerang Buat Karya Singgung Koruptor

Seniman Tangerang Buat Karya Singgung Koruptor

Jumat, 18 Juni 2021 | 18:21

TANGERANGNEWS.com-Seniman Tangerang Edy Bonetsky membuat karya visual atau yang ia sebut Seni Laboratory sebuah patung badak berukuran 210 x 410 cm

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab