Connect With Us

Dishub Tangerang Tempatkan 5 Pos Komando Taktis

| Kamis, 2 September 2010 | 09:43

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Tangerang Facthulhadi (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Untuk menjaga keamanan pemudik, Dinas Perhubungan Kota Tangerang menyiagakan 5 Pos Komando Taktis (Poskotis) yang mulai diintensifkan pada H-7 hingga H+7 Lebaran.
 
Kepala Bidang Pengendalian dan Operasi Dishub Julias mengatakan, 5 Poskotis tersebut ditempatkan di sejumlah fasilitas umum yang merupakan titik keramaian seperti di Pos Polisi Robinson, Gajah Tunggal, Kebon Nanas, Daan Mogot (Indofood), Giant (Larangan). “Poskotis akan beroperasi selama 24 jam,” ujar Julias, hari ini.
 
Menurut Julias, selain untuk pengamanan dan mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas, Poskotis juga disiagakan untuk memberikan informasi bagi masyarakat yang membutuhkan. “Nantinya masayarakat bisa menanyakan seputar arus lalu lintas dan jalur mudik,” terangnya.
 
Di Poskotis tersebut, lanjut Julias, akan ditempatkan personil dari Kepolisian, Kodim, Satpol PP, Dinas Kesehatan, PMI, Pramuka, dan dinas pemadam kebakaran. Personil tersebut akan disiagakan untuk memberikan pelayakan secara bergiliran.
 
 “Setiap hari kita siagakan 50 personil yang dibagi dalam dua sifht, yakni sifht siang dan sifht malam,” terangnya seraya menghimbau kepada pemudik maupun pengguna jalan, untuk berhati hati serta mengutamakan keselamatan.(rangga)

HIBURAN
Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Lirik Lagu Ruang Baru yang Jadi Soundtrack Film My Annoying Brother

Sabtu, 14 September 2024 | 13:11

Barsena Bestandhi kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Ruang Baru", yang sekaligus menjadi soundtrack film My Annoying Brother.

TOKOH
Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Profil Faisal Basri, Ekonom Senior Indonesia yang Meninggal Dunia Hari Ini

Kamis, 5 September 2024 | 12:31

Ekonom senior Indonesia, Faisal Basri, dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 5 September 2024.

MANCANEGARA
Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Sejumlah WNI Diduga Jadi Korban Penyekapan dan Penyiksaan di Myanmar

Rabu, 11 September 2024 | 16:50

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI telah memonitor beredarnya dua video yang diduga para Warga Negara Indonesia (WNI) yang mengaku disekap dan disiksa perusahan online scam di Myawaddy, Myanmar.

OPINI
Tirani Minoritas

Tirani Minoritas

Senin, 16 September 2024 | 08:27

Tirani minoritas adalah kesewenang-wenangan yang dilakukan oleh kaum minoritas. Tentu saja tidak ada yang dapat melakukan kesewenang-wenangan kecuali adalah golongan elit atau sekelompok kecil ( minoritas) elit penguasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill