Connect With Us

Gor & Stadion di Kota Tangerang Ditutup Kembali

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 7 Desember 2020 | 16:32

GOR Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota Tangerang kembali menutup 25 gelangang olahraga (Gor) dan 6 stadion sebagai langkah memutus rantai COVID-19. 

 

Penutupan Gor dan stadion itu berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang no 426.1/956-Sekretariat pada 4 Desember 2020. 

 

Dalam surat edaran tersebut tertuang mulai 5 Desember 2020 aktivitas Gor dan stadion kembali ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut. 

 

"Menindaklanjuti intruksi Pak Wali Kota, untuk menekan penyebaran virus COVID-19, maka kita tutup kembali gor dan stadion," terang Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangerang, Engkos Zarkasy, Senin (7/12/2020). 

 

Engkos mengatakan, penutupan Gor dan stadion lantaran lokasi tersebut sering dipergunakan aktivitas masyarakat untuk berolahraga, hal ini sebagai bentuk antisipasi menghindari terjadinya kerumunan. 

"Baru dibuka awal November kemarin sekarang kami tutup kembali karena dikhawatirkan masyarakat yang akan berolahraga tidak mengindahkan protokol kesehatan.  Untuk itu kita tutup sementara sebagai langkah antisipasi," tegasnya. 

 

Wakil Ketua III Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kota Tangerang Herman Suwarman menyampaikan, pihaknya sedang berkoordinasi dengan Satgas COVID-19 tingkat kecamatan agar memantau kegiatan-kegiatan yang bersifat pengumpulan massa atau terjadinya kerumunan.  

 

"Diharapkan pihak swasta maupun perorangan yang memiliki sarana olahraga untuk umum, agar lebih taat pada protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlaku," pungkas Herman.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill