Connect With Us

Diresmikan, Kampung Tangguh Jaya Lengkapi Upaya Antisipasi Penyebaran COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 8 Desember 2020 | 18:24

| Dibaca : 1331

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah beserta rombongannya saat meninjau Kampung Tangguh Jaya di Komplek Perumahan Sekretariat Negara RW. 03, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Kampung tematik yang menunjang program pola hidup bersih dan sehat (PHBS) di Kota Tangerang makin bertambah. 

 

Teranyar, Kampung Tangguh Jaya di Komplek Perumahan Sekretariat Negara RW 03, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang diresmikan, Selasa (8/12/2020). 

 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengungkapkan, Kampung Tangguh Jaya yang merupakan inisiasi dari Polda Metro Jaya dibentuk menjadi kolaborasi jajaran Kepolisian dan Pemerintah Kota Tangerang. 

"Sebelumnya di Kota Tangerang sudah ada Kampung Siaga Corona dan semakin lengkap dengan Kampung Tangguh Jaya," jelas Arief dalam acara peresmian yang dilakukan Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Imran secara virtual. 

 

Arief menambahkan, Kota Tangerang siap mendukung upaya yang dilakukan oleh Polri melalui Polres Metro Tangerang Kota, serta Kodim 0506 untuk bersinergi dalam upaya menekan angka penyebaran COVID-19 di wilayah Kota Tangerang. 

 

"Yang terpenting adalah upaya untuk melindungi masyarakat. Karena memang sedang terjadi kenaikan kasus positif di wilayah Kota Tangerang," ungkap Arief. 

 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Sugeng Heriyanto menjelaskan, dipilihnya RW 03 di Komplek Perum Sekneg tersebut sebagai salah satu lokasi Kampung Tangguh Jaya, lantaran tingginya mobilitas masyarakat di wilayah tersebut ke wilayah DKI Jakarta. 

 

"Selain itu tentunya untuk meminimalisir penyebaran COVID-19," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Habiballah Terpilih Jadi Ketua Iluni SMKN 4 Tangerang

Habiballah Terpilih Jadi Ketua Iluni SMKN 4 Tangerang

Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:36

TANGERANGNEWS.com-Habiballah resmi terpilih menjadi ketua Ikatan Alumni (Iluni) SMKN 4 Kota Tangerang untuk periode 2022-2027 dalam pemilihan dan reuni akbar di Gedung SMKN 4 Kota Tangerang, Minggu 7 Agustus 2022.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

KAB. TANGERANG
Stadion Mini Pagedangan Tangerang Diresmikan Jadi Sarana Sekolah Sepak Bola

Stadion Mini Pagedangan Tangerang Diresmikan Jadi Sarana Sekolah Sepak Bola

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:35

TANGERANGNEWS.com-Stadion Mini Kecamatan Pagedangan di Kabupaten Tangerang akhirnya diresmikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Minggu 7 Agustus 2022. Stadion ini menjadi sarana bagi sekolah sepak bola (SSB) dalam membina bibit-bibit atlet.

BISNIS
Stockbit Ajak Mahasiswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Trading Saham

Stockbit Ajak Mahasiswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Trading Saham

Senin, 8 Agustus 2022 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi investasi saham Stockbit mengajak mahasiswa di seluruh Indonesia untuk ikut serta dalam kompetisi trading saham secara virtual.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill