Connect With Us

Massa Simpatisan Habib Rizieq di Tangerang Disekat Polisi

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 16 Desember 2020 | 16:15

| Dibaca : 4990

Massa simpatisan Habib Rizieq Shihab (HRS) menggelar silaturahmi di Masjid Al-Azhom, Kota Tangerang, Rabu (16/12/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Massa simpatisan Habib Rizieq Shihab (HRS) tumpah ruah menggelar silaturahmi di Masjid Al-Azhom, Kota Tangerang, untuk menyampaikan dukungannya terhadap pimpinan Front Pembela Islam (FPI) ini, Rabu (16/12/2020). 

Massa berkumpul untuk menuju kantor Polres Metro Tangerang Kota. Namun, mereka disekat para aparat Kepolisian. Massa pun menyampaikan aspirasinya di kawasan Masjid Al-Azhom. 

"Kita tadi memang sengaja melakukan penyekatan, karena mereka berencana untuk ke Polres. Saya pikir kalau persoalan menyampaikan aspirasi tidak harus di Polres," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto. 

Sugeng menyebut pihaknya telah menyerap aspirasi yang disampaikan massa simpatisan HRS di Kota Tangerang ini. 

Dalam aspirasinya, massa meminta HRS yang terjerat kasus kerumunan dibebaskan tanpa syarat. Massa juga meminta pemerintah untuk mengusut tuntas kasus pembunuhan 6 pengawal HRS. 

"Saya juga sudah bertemu dengan perwakilan. Saya sampaikan bahwa proses penyidikan ini transparan, Polda sampai diambil alih oleh Mabes. Tentu Polri berkeinginan untuk menuntaskan proses penanganan, baik itu kepada saudara MRS maupun penanganan terkait meninggalnya 6 pengawal saudara MRS," jelasnya. 

Sugeng mengingatkan massa simpatisan HRS untuk mematuhi protokol kesehatan karena kasus COVID-19 di Kota Tangerang masih cukup tinggi.

"Saya imbau tadi setelah membacakan (aspirasi) mereka bubar, saya ucapkan terima kasih juga karena ini mematuhi prokes," ucapnya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

TANGSEL
Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Hebat! Pegawai Difabel Polres Tangsel Raih Medali Perunggu di Peparnas XVI Papua 2021

Rabu, 8 Desember 2021 | 12:42

TANGERANGNEWS.com-Zainudin, pegawai penyandang disabilitas yang bekerja di Polres Tangerang Selatan meraih prestasi mengagumkan. Ia berhasil menyabet medali perunggu cabang olahraga panahan dalam kejuaraan

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

KOTA TANGERANG
Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Kota Tangerang Masih Stabil

Harga Bahan Pokok di Pasar Tradisional Kota Tangerang Masih Stabil

Selasa, 7 Desember 2021 | 20:47

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan-bahan pokok di pasar tradisional Kota Tangerang masih stabil menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2021

SPORT
Laga Dramatis, Persita Tangerang Takluk 2-3 dari PSIS Semarang

Laga Dramatis, Persita Tangerang Takluk 2-3 dari PSIS Semarang

Rabu, 8 Desember 2021 | 08:33

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali menelan pil pahit setelah kalah kontra PSIS Semarang 2-3 dalam lanjutan laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin