Connect With Us

87% RS di Kota Tangerang Penuh, Wali Kota : Twin Plaza Slipi Jakarta Siap Menampung

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 17 Desember 2020 | 14:43

| Dibaca : 6033

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Warga yang akan menjalani isolasi mandiri karena menderita COVID-19 di Kota Tangerang akan dikirim ke Jakarta. Pasalnya, keterisian rumah sakit atau Bed Occupancy Ratio (BOR) di Kota Tangerang sudah mencapai 87 persen. 

 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan rumah sakit untuk  non COVID-19 maupun yang terinfeksi COVID-19. 

 

Menurutnya, kapasitas bed di rumah sakit Tangerang terus diupayakan untuk ditambah agar bisa mencukupi kebutuhan pasien. 

 

"Untuk itu masyarakat diharapkan bisa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Kita masih di tengah pandemi jadi harus tetap waspada," ujar Arief, Kamis (17/12/2020). 

 

Arief juga mengimbau kepada masyarakat Kota Tangerang apabila ada keluhan sakit atau ada gejala,  segera memeriksakan ke fasilitas kesehatan untuk segera diidentifikasi. 

"Jangan sepelekan kalau sedang batuk pilek. Segera periksakan diri, karena bisa membahayakan anggota keluarga yang lain, karena saat ini masih banyak terjadi penularan COVID-19 pada klaster keluarga," jelasnya. 

 

Saat ini Pemerintah Kota Tangerang, ujar Wali Kota,  mendapatkan bantuan tempat untuk isolasi mandiri di Twin Plaza Hotel Slipi, Jakarta. 

 

"Jadi kalau di Kota Tangerang penuh kita kirim ke sana, kasusnya sih sudah turun. Mudah-mudahan bisa terus turun jadi masih bisa kita tangani di Kota Tangerang," pungkas Arief.

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

NASIONAL
Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Kamis, 16 September 2021 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Neraca perdagangan Indonesia pada Agustus 2021 menunjukkan performa yang meningkat dibanding bulan lalu

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin