Connect With Us

Ramai-ramai dapat Rapid Test & Sembako Gratis di Tol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 23 Desember 2020 | 17:08

| Dibaca : 2895

Polisi saat bagi-bagi sembako dan masker di posko pelayanan nataru Km 13,5, Rabu (23/12/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat yang melintas di tol Tangerang-Merak dirapid test antigen dan antibody gratis secara acak oleh pihak Kepolisian. 

 

Sejumlah pengendara pun secara acak mengikuti rapid test di Posko pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Km 13,5, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. 

 

Penyelenggaraan rapid test yang dilakukan oleh Unit Kesehatan Polres Metro Tangerang ini berlangsung selama 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021. 

 

"Operasi lilin tahun ini kami istilahkan operasi Nataru plus yang artinya ditambah kegiatan operasi kemanusiaan, yakni rapid test gratis," jelas Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto saat memantau langsung di posko pelayanan nataru Km 13,5, Rabu (23/12/2020). 

Rapid test ini dapat membantu para pengendara karena sebagian wilayah luar Kota Tangerang memberlakukan persyaratan wajib rapid test. 

 

"Tentu ini akan membawa dampak kepada masyarakat apalagi orang keluar kota karena persyaratan itu membawa hasil rapid antigen. Sehingga ketika masuk wilayah lain dapat memudahkan," katanya. 

Selain pelayanan rapid test gratis, Kepolisian bersama TNI di tol Tangerang-Merak Km 13,5 ini memberikan masker dan sembako gratis kepada sejumlah pengguna jasa tol. 

 

"Kalau ada masyarakat yang dirapid hasilnya reaktif. Kami akan menghubungi atau berkoordinasi dengan satgas COVID-19," ucapnya.

Sementara salah satu pengendara yang memanfaatkan fasilitas rapid test, Edi mengatakan, dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya rapid test di tol karena diberikan secara gratis. 

 

"Lumayan nggak ada biaya. Apalagi saya bebelumnya, belum pernah test COVID-19. Jadi ini bisa mudahkan saya dalam berpergian," kata pria yang melintas dari Cipondoh menuju Pasar Kemis itu.

HIBURAN
Heboh Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina, Ini Hasil Analisa Roy Suryo

Heboh Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina, Ini Hasil Analisa Roy Suryo

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:14

TANGERANGNEWS.com-Jagad Media sosial dihebohkan dengan video syur yang memperlihatkan seorang perempuan dengan wajah diduga mirip Nagita Slavina

BANDARA
6 Pegawai Positif COVID-19, Imigrasi Soekarno Hatta Swab Massal

6 Pegawai Positif COVID-19, Imigrasi Soekarno Hatta Swab Massal

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:16

TANGERANGNEWS.com-Imigrasi Soekarno-Hatta mencatat, pada awal tahun 2022 ada enam pegawai yang terdiri dari 5 ASN dan 1 Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) terkonfirmasi positif Covid-19

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman