Connect With Us

Ramai-ramai dapat Rapid Test & Sembako Gratis di Tol Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 23 Desember 2020 | 17:08

| Dibaca : 2872

Polisi saat bagi-bagi sembako dan masker di posko pelayanan nataru Km 13,5, Rabu (23/12/2020). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat yang melintas di tol Tangerang-Merak dirapid test antigen dan antibody gratis secara acak oleh pihak Kepolisian. 

 

Sejumlah pengendara pun secara acak mengikuti rapid test di Posko pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Km 13,5, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. 

 

Penyelenggaraan rapid test yang dilakukan oleh Unit Kesehatan Polres Metro Tangerang ini berlangsung selama 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021. 

 

"Operasi lilin tahun ini kami istilahkan operasi Nataru plus yang artinya ditambah kegiatan operasi kemanusiaan, yakni rapid test gratis," jelas Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto saat memantau langsung di posko pelayanan nataru Km 13,5, Rabu (23/12/2020). 

Rapid test ini dapat membantu para pengendara karena sebagian wilayah luar Kota Tangerang memberlakukan persyaratan wajib rapid test. 

 

"Tentu ini akan membawa dampak kepada masyarakat apalagi orang keluar kota karena persyaratan itu membawa hasil rapid antigen. Sehingga ketika masuk wilayah lain dapat memudahkan," katanya. 

Selain pelayanan rapid test gratis, Kepolisian bersama TNI di tol Tangerang-Merak Km 13,5 ini memberikan masker dan sembako gratis kepada sejumlah pengguna jasa tol. 

 

"Kalau ada masyarakat yang dirapid hasilnya reaktif. Kami akan menghubungi atau berkoordinasi dengan satgas COVID-19," ucapnya.

Sementara salah satu pengendara yang memanfaatkan fasilitas rapid test, Edi mengatakan, dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya rapid test di tol karena diberikan secara gratis. 

 

"Lumayan nggak ada biaya. Apalagi saya bebelumnya, belum pernah test COVID-19. Jadi ini bisa mudahkan saya dalam berpergian," kata pria yang melintas dari Cipondoh menuju Pasar Kemis itu.

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab