Connect With Us

2 Rampok Leluasa Gasak Laptop, TV, Mobil Jazz Hingga BPKB di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 26 Desember 2020 | 14:08

| Dibaca : 1507

Rekaman CCTV rampok beraksi di Komplek Bangun Reksa, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com—Komplotan rampok beraksi di Komplek Bangun Reksa, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kamis (24/12/2020).

 

 Pada rekaman CCTV tersebut diketahui salah seorang pelaku mengendarai motor. Sedangkan pelaku lainnya membawa hasil Honda Jazz lengkap dengan BPKBnya.  Keduanya seakan mengetahui seisi rumah sedang tak ada penghuni. Sehingga mereka leluasa beraksi. 

 

Kawanan itu berhasil masuk ke rumah yang sedang ditinggal pemiliknya. Dan, mereka berhasil menggondol barang berharga yang ditaksir mencapai Rp300 juta. 

Rampok ini terbilang nekat, karena beraksi di siang bolong. Terlebih kamera pengintai CCTV menunjukan salah satu di antara mereka yang berhasil menguras seisi rumah sangat santai dalam melancarkan aksinya. 

 

Rezza Fayturahman, 24, pemilik rumah tersebut mengatakan, pelaku berhasil menggasak surat berharga kendaraan, dan barang lainnya. 

 

"Mobil yang tidak kami bawa berhasil dicuri, kemudian TV Smart, laptop dan BPKB kendaraan," ungkap Reza, Jumat (25/12/2020). 

 

Rezza mengaku kaget, pasalnya rampok tersebut memasuki rumah dengan cara mencongkel jendea dan tralis besi.  

 

"Ada cutter dan obeng kami temukan. Dia masuk lewat pintu samping dan mencongkel jendela, kemudian masuk dan mengacak rumah bagian bawah. Lalu ke bagian atas mengambil surat, laptop dan TV," kata Rezza. 

 

Setelah melancarkan aksinya, kata Rezza, pelaku langsung mengambil kunci mobil dan keluar melalui pintu depan. 

 

"Dia menjebol rantai pagar. Mobil Jazz dibawa sama barang yang dicuri dimasukan ke dalam mobil.  Pelaku sangat santai melancarkan aksinya seolah sudah mengetahui situasi," ujarnya. 

 

Saat ini kasus pembobolan rumah tersebut tengah didalami oleh jajaran Polres Metro Tangerang. 

 

"Semoga pelaku segera ditangkap," pungkasnya.

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

BANTEN
Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Lahiran di RS Sari Asih Serang Banten Langsung Dapat Akta dan KIA

Jumat, 28 Januari 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Rumah Sakit (RS) Sari Asih Serang, Provinsi Banten, menggandeng Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang sebagai upaya membantu ibu yang baru melahirkan

BANDARA
Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Imigrasi Bandara Soetta Amankan Dua Kru Pesawat Kargo Asal China

Minggu, 23 Januari 2022 | 06:00

TANGERANGNEWS.com - Dua orang warga negara China yang merupakan kru alat angkut CP Airlines dengan nomor penerbangan CYZ251 diamankan petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatt

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman