Connect With Us

Sindir Atut, PKS Kota Tangerang Anti Dinasti Politik

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 28 Desember 2020 | 20:16

| Dibaca : 557

Konferensi pers hasil Musda V DPD PKS Kota Tangerang di Hotel Golden Tulip, Kota Tangerang, Senin (28/12/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Ketua DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo menyatakan, pihaknya anti dengan dinasti politik dalam pemilihan umum. 

Pernyataan itu menanggapi latar belakang pemimpin di Banten yang berasal dari kalangan dinasti politik. 

"Dinasti politik telah mengalihfungsikan partai politik," ujarnya setelah Musda V DPD PKS Kota Tangerang di Hotel Golden Tulip, Senin (28/12/2020). 

Dia menyebut, partai politik seharusnya melahirkan calon-calon pemimpin, bukan memfasilitasi kaum elite yang terjun ke politik untuk menjadi pemimpin. 

"PKS tidak setuju dengan dinasti politik. PKS senantiasa menjadi partai politik yang memproduksi kader menjadi pemimpin," ucapnya.

Arief juga mengaku, pihaknya optimis bakal mengusung calon kepala daerah dari kader PKS dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Selain itu, PKS juga akan memperbanyak kursi di perlemen. 

"Kami akan mengusung calon kepala daerah sendiri," katanya. 

Sehingga, Arief menambahkan pihaknya ke depan semakin fokus meningkatkan kualitas dan kuantitas para kadernya. 

"Nambah kader dan nambah suara, itu menjadi fokus perhatian. Kita akan memperbanyak kader sampai tingkat RW," pungkasnya. (RED/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

TOKOH
Jenderal Polri Lulusan Terbaik, Mantan Kapolres Tangerang Ini Bikin Bangga

Jenderal Polri Lulusan Terbaik, Mantan Kapolres Tangerang Ini Bikin Bangga

Minggu, 6 Juni 2021 | 10:44

TANGERANGNEWS.com-Irjen Pol Wahyu Widada merupakan lulusan terbaik dari Akpol tahun 1991. Sepak terjang Kapolda Aceh itu bikin geleng-geleng bangga, dia melanjutkan pendidikannya ke PTIK dan lulus pada tahun 1998.

KOTA TANGERANG
Warga Kelurahan Periuk Jaya Keluhkan Tak Ada Sekolah Negeri di Wilayahnya

Warga Kelurahan Periuk Jaya Keluhkan Tak Ada Sekolah Negeri di Wilayahnya

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:44

TANGERANGNEWS.com- Warga Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang kesulitan dalam melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) karena tidak adanya sekolah negeri di wilayahnya

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab