Connect With Us

Provinsi Diminta Jadi Penengah Soal Aset

| Minggu, 5 September 2010 | 16:30

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-DPRD Kota Tangerang mendesak agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menjadi  penengah dalam permasalahan penyerahan aset Kabupaten Tangerang dengan  Pemerintah Kota Tangerang. Pasalnya hingga kini tidak ada kejelasan kapan aset tersebut diserahkan.
 
Hal ini disampaikan oleh anggota DPRD Komisi I Kota Tangerang Suratno Abu Bakar. Menurutnya, Pemerintah Pemprov harus menjadi bagian atau media untuk menegahi proses penyerahan aset dari Pemkab Tangerang ke Pemkot Tangerang.
 
“Pemprov Banten selaku pemerintah induk diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan yang hingga kini tidak ada kejelasan. Untuk itu, kami inginkan Pemprov turut aktif dalam membantu menyelesaikan permasalahan ini. Karena seharusnya sudah sejak lama aset Pemkab Tangerang menjadi milik Pemkot Tangerang,” pungkasnya.
 
Dikatakan Suratno, rencana penyerahan asset seperti Stadion Benteng dan Lapangan A. Yani sebelumnya dijanjikan Pihak Pemkab pada bulan Juli lalu. Namu namun hingga kini tidak juga dipenuhi. “Kalau Pemprov tidak turut serta jadi bagian dalam permasalahan ini, penyerahan aset akan terus menggantung,” ungkap Suratno.
 
Sementara itu, juru bicara Pemkot Tangerang, Maryoris Namaga mengatakan saat ini Pemkot Tangerang akan menunggu penyerahan aset tersebut yang saat ini masih dalam proses ketuk palu dari DPRD Kabupaten Tangerang. “Kami masih menunggu kapan diserahkannya, karena sampai saat ini aset-aset yang ada di Kota Tangerang khususnya Stadion Benteng masih dipergunakan oleh masyarakat kabupaten Tangerang,” paparnya.(rangga)
 
SPORT
Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Klasemen Sementara PON XXI Aceh-Sumut, Banten Terjun ke Posisi 11

Senin, 16 September 2024 | 07:02

Perolehan medali Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang diselenggarakan di Aceh dan Sumatera Utara kembali mengalami perubahan.

TANGSEL
Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Diduga Mabuk, Sopir Angkot Diamuk Massa Usai Tabrak Ibu Hamil di Serpong Tangsel

Senin, 16 September 2024 | 21:35

Seorang sopir angkot roda niaga diamuk masa lantaran melarikan diri usai menabrak ibu hamil di Jalan Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
Tren Properti Naik, Paramount Land Sukses Bangun Kawasan Komersil di Tangerang

Tren Properti Naik, Paramount Land Sukses Bangun Kawasan Komersil di Tangerang

Rabu, 11 September 2024 | 13:33

Memasuki kuartal ketiga 2024, Bank Indonesia (BI) melaporkan kenaikan Indeks Harga Properti Komersial sebesar 0,70 persen (year-on-year) pada Triwulan I-2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill