Connect With Us

Malam Tahun Baru, Duar! Ruko 3 Lantai Terbakar dekat Pemukiman Padat Karawaci Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 1 Januari 2021 | 00:54

| Dibaca : 36545

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Tangerang tampak sedang berusaha memadamkan kobaran api di ruko tiga lantai yang berada di Ruko Harmoni, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (31/12/2020). (Ahmad Irfan Fauzi / [email protected])

 

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kebakaran terjadi di Ruko Harmoni, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.  Dalam kebakaran yang terjadi pada Kamis (31/12/2020) pukul 22.36 WIB atau saat malam perayaan tahun baru 2021 itu. Api berkobar mulai membakar dan merambat salah satu ruko. Hingga saat perayaan  tahun baru 2021 ini, api masih berkobar. 

 

"Kebakarannya tadi sekitar jam 10 malam. Itu ruko yang kebakar," ujar Romi, warga setempat kepada TangerangNews.  BPBD Kota Tangerang menerjunkan 10 unit mobil pemadam kebakaran, serta 85 personel untuk menangani kebakaran. 

 

"Kebakarannya terjadi di salah satu ruko distribusi kulit (karpet) berlantai tiga," kata Khamaludin Azizi, Kasubag TU UPT Periuk, BPBD Kota Tangerang. 

Dia mengungkapkan, petugas masih berupaya memadamkan api yang muncul dari ruko karpet ini.  "Kendala kami memang posisi air di kali Cibodas agak sedikit jauh. Jadi mobile supaya air tidak terputus," ucapnya.  Menurutnya, api diupayakan tidak menjalar ke pemukiman warga. Dia berharap dalam waktu dekat kobaran api bisa dipadamkan. 

 

"Kondisi saat ini api kiri kanan sudah kita blok, mudah-mudahan selesai pemadaman. Di belakang juga sudah kita back-up agar tidak menjalar ke pemukiman warga," pungkasnya. Belum diketahui apa asal muasal penyebab kebakaran ini. Selain itu pun belum diketahui apakah ada korban atau tidak pada insiden tersebut. 

Baca Juga : Gagal Nyalip, Warga Bogor Tewas di Cikokol Tangerang

                 Bentok di Gondrong

 

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

OPINI
Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Care For Election, Peduli Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Senin, 27 Juni 2022 | 15:04

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Sadar Pemilu yang di canangkan saat Pemilu Tahun 2019 memberikan sebuah dampak yang sangat positif untuk memberikan kepedulian terhadap masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill