Connect With Us

Tangerang Tambah 40 Tempat Tidur COVID-19, Puskesmas dimanfaatkan

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 5 Januari 2021 | 23:30

| Dibaca : 663

Puskesmas Manis Jaya. (TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Seiring terus meningkatnya jumlah terkonfirmasi positif  Pemerintah Kota Tangerang terus menambah rumah isolasi terkonsentrasi COVID-19,  dengan memanfaatkan bangunan Puskesmas.  Hal itu berguna untuk menghindari penularan pada klaster rumah tangga. 

Masyarakat yang terpapar diminta untuk tidak isolasi di rumah. Namun di rumah isolasi yang telah disediakan, karena telah disediakan therapi obat dan makanan  dimana seluruh biaya ditanggung pemerintah daerah. 

 

Wali Kota Tangerang  Arief Wismansyah meninjau langsung Puskesmas Manis Jaya  untuk memastikan seluruh sarana prasarana penunjang di rumah isolasi tersebut telah tersedia. 

“Kita akan menfaatkan Puskesmas Manis Jaya ini untuk bisa menambah kapasitas ruang isolasi yang ada di Kota Tangerang, karena klaster rumah tinggal ini yang terpapar cukup tinggi. Untuk itu guna memutus mata rantai, mereka yang terpapar bisa segera diisolasi. Sehingga tidak menularkan anggota keluarga lainnya. Kapasitasnya 40 jadi totalnya jadi 412. Kita akan persiapkan Puskesmas lainnya, karena pihak Dinas Kesehatan sudah menyiapkan therapy obatnya sekalian makanannya dan semuanya gratis,” kata Arief.

KOTA TANGERANG
Aeropolis Santuni Warga Neglasari Tangerang

Aeropolis Santuni Warga Neglasari Tangerang

Jumat, 7 Mei 2021 | 17:37

TANGERANGNEWS.com-Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah karena mendatangkan kebaikan yang banyak

TANGSEL
Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Pengumuman ! 30 Persen Warga Tangsel Diprediksi Mudik 

Jumat, 7 Mei 2021 | 20:05

TANGERANGNEWS.com-Hampir sebanyak 30 persen atau sekitar 540 ribu warga Tangerang Selatan diprediksi telah melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya menjelang lebaran 2021

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

BISNIS
Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Mencoba Kenikmatan Martabak Kubang di Tangerang

Rabu, 5 Mei 2021 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Martabak merupakan jajanan kaki lima yang paling banyak

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab