Connect With Us

Dua Spion Fortuner di Perumnas Tangerang Digeragot Maling

Redaksi | Selasa, 12 Januari 2021 | 12:57

| Dibaca : 1798

Rekaman cctv aksi pencurian di Perumanas I, Jalan Bawang, Karawaci, Kota Tangerang sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi hilang dicuri kawanan maling, Selasa (12/1/2021). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Satu unit kendaraan roda empat, yakni Toyota Fortuner milik Bpk Alam di Perumanas I, Jalan Bawang, Karawaci, Kota Tangerang sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi hilang dicuri kawanan maling, Selasa (12/1/2021).  

Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut diduga special spion yang biasa beraksi di sektar Perumnas. 

 

“Kebetulan itu tetangga saya korbannya. Namanya bapak Alam, alarm mobilnya tapi enggak bunyi saat pelaku nekat mencopot kedua spion Fortuner itu,” kata Gareng, kepada TangerangNews.com. 

Masing-masing pelaku memiliki tugas yang berbeda, satu orang yang berkaus hitam menunggu di depan rumah korban untuk mengamati situasi. Sedangkan satu orang pelaku lain, bertugas mengcongkel spion dan memanjat rumah korban. 

 

Aksi kedua pelaku terekam CCTV tetangga korban. “Kalau melihat tayangan CCTV, kedua pelaku terlihat santai dan sudah kenal situasi di jalan situ,” tambahnya.

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

BANTEN
Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Ratusan buruh dari berbagai serikat pekerja yang tergabung dalam Gerakan Aliansi buruh dan pekerja Banten kembali menggelar unjuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)

KAB. TANGERANG
Vaksinasi Anak di Kabupaten Tangerang Sudah Capai 263 Ribu

Vaksinasi Anak di Kabupaten Tangerang Sudah Capai 263 Ribu

Kamis, 27 Januari 2022 | 11:15

TANGERANGNEWS.com-Proses vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Tangerang sudah mencapai 78 persen dengan total 263 ribu anak

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman