Connect With Us

Ular Melingkar di Kabel Listrik di Karawaci Tangerang Bikin Heboh

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 15 Januari 2021 | 14:36

| Dibaca : 1661

Personel BPBD saat mengevakuasi ular yang melingkar di kabel listrik di kawasan Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (15/1/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Seekor ular melingkar di kabel listrik di kawasan Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (15/1/2021).

Posisi kabel listrik yang berada di pinggir jalan raya itu terang saja membuat heboh pengguna jalan.

Akhirnya ular jenis Sanca Batik dengan panjang kurang lebih 2,5 meter itu dievakusi personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang.

"Pagi tadi kami mendapatkan laporan terkait ular melingkar di kabel listrik. Petugas sudah berhasil mengevakuasinya," ujar Febi Darmawan, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang kepada TangerangNews.

Dalam evakuasi tersebut, BPBD menerjunkan tujuh personel dari UPT Damkar Cibodas. Evakuasi sendiri dibantu dengan alat tangga.

Febi belum dapat menjelaskan kronologi bagaimanabseekor ular bisa melingkar di kabel listrik tersebut. "Sudah dibawa di mako (markas komando) ularnya," pungkasnya.

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

KAB. TANGERANG
Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Di tengah pelaksanaan PPKM Level 4, muncul mural bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar!!' di sebuah tembok yang berada di pinggir Jalan Jalan Aria Wangsakara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab