Connect With Us

Senin Peduli, Kejari Tangerang Bagikan 100 Nasi Kotak & Masker

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 18 Januari 2021 | 19:12

| Dibaca : 790

Kepala Kejaksaan Negeri kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana saat memberikan makanan kepada warga di jalan raya. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Para pegawai Kejasaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang membagikan ratusan masker dan nasi kotak kepada masyarakat terdampak COVID-19, Senin (18/01/2021).

 

Kegiatan bagian dari program 'Senin Peduli' yang langsung dipimpin oleh kepala Kejaksaan Negeri kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana diikuti para pegawainya.

 

Pejabat penegak keadilan ini telah membagikan sejumlah masker dan nasi kotak kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 dibeberapa lokasi dan tempat.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran pembagian masker dan makanan ini diantaranya Pasar Anyar,  Halan Kali Pasir, Jalan Daan Mogot, dan Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna.

 

"Ada sekitar 100 nasi kotak berikut masker kita berikan kepada pemulung, ojek online, tukang becak," ujar Kepala Kejaksaan Negeri kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana.

Selain membagikan masker dan nasi kotak, pihaknya juga terus menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat aktivitas di luar rumah.

 

"Apalagi ini kan masih di tengah massa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Jadi saya berharap semua mematuhi prokes," imbuh Dewa.

 

Kejari Kota Tangerang menegaskan akan berkomitmen menggelar kegiatan serupa meski di tengah tugas pokoknya.

 

"Mudah-mudahan kegiatan yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi warga terdampak COVID-19, serta bisa menekan angka sebaran virus di Kota Tangerang," pungkas Dewa.

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab