Connect With Us

Nebeng Truk, Bocah di Neglasari Tangerang Tewas Terlindas

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Januari 2021 | 10:37

| Dibaca : 10128

Jasad korban kecelakaan lalulintas di dekat masjid Ayyusufiah Jalan Marsekal Suryadharma saat berada di rumah sakit Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com—Insiden kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal terjadi di Jalan Marsekal Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. 

 

Seorang bocah laki-laki yang belum diketahui identitasnya tewas karena terlindas ban dump truk yang ditumpanginya, Senin (25/1/ 2021) sekitar pukul 23.45 WIB.

 

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman mengatakan peristiwa bermula saat sekelompok anak memaksa naik dump truk bernopol B-9747-UO yang dikemudikan Apudin. 

 

Kendaraan bertonase besar yang melintas dari arah Tangerang menuju Teluknaga ini ditumpangi saat berhenti di lampu merah. 

 

Sesampainya di dekat masjid Ayyusufiah Jalan Marsekal Suryadharma, sekelompok anak ini turun dari tumpangan truk. Namun nahasnya, salah satu anak terpeleset. 

 

"Salah satu anak yang nge-BM (menumpang) tersebut terpeleset dan terjatuh hingga terlindas kendaraan ban belakang dump truk berakibat anak meninggal," ungkapnya kepada TangerangNews, Selasa (26/1/2021).

 

Jasadnya pun langsung dibawa petugas Kepolisian ke RSUD Kabupaten Tangerang. 

Badruzzaman menambahkan pihaknya menyita truk B-9747-UO beserta surat-surat kendaraannya dan mengamankan pengemudinya. 

 

"Diduga tersangka masih dalam proses lidik," katanya. 

 

Badruzzaman mengimbau kepada orangtua untuk turut berperan dalam mencegah anak-anaknya agar tidak menumpang truk terbuka. 

 

"Sehingga kejadian ini tidak terulang," pungkasnya.

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

KOTA TANGERANG
Kalah sama Mal, TPU Selapajang Tangerang Tutup Ziarah Idul Fitri

Kalah sama Mal, TPU Selapajang Tangerang Tutup Ziarah Idul Fitri

Rabu, 12 Mei 2021 | 14:51

TANGERANGNEWS.com-Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang di Neglasari, Kota Tangerang ditutup selama ziarah Idul Fitri 1442 H. Situasi berbeda tampak terlihat dengan sejumlah mal yang masih beroperasi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab