Connect With Us

Nebeng Truk, Bocah di Neglasari Tangerang Tewas Terlindas

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 26 Januari 2021 | 10:37

| Dibaca : 10178

Jasad korban kecelakaan lalulintas di dekat masjid Ayyusufiah Jalan Marsekal Suryadharma saat berada di rumah sakit Kabupaten Tangerang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com—Insiden kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal terjadi di Jalan Marsekal Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. 

 

Seorang bocah laki-laki yang belum diketahui identitasnya tewas karena terlindas ban dump truk yang ditumpanginya, Senin (25/1/ 2021) sekitar pukul 23.45 WIB.

 

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Badruzzaman mengatakan peristiwa bermula saat sekelompok anak memaksa naik dump truk bernopol B-9747-UO yang dikemudikan Apudin. 

 

Kendaraan bertonase besar yang melintas dari arah Tangerang menuju Teluknaga ini ditumpangi saat berhenti di lampu merah. 

 

Sesampainya di dekat masjid Ayyusufiah Jalan Marsekal Suryadharma, sekelompok anak ini turun dari tumpangan truk. Namun nahasnya, salah satu anak terpeleset. 

 

"Salah satu anak yang nge-BM (menumpang) tersebut terpeleset dan terjatuh hingga terlindas kendaraan ban belakang dump truk berakibat anak meninggal," ungkapnya kepada TangerangNews, Selasa (26/1/2021).

 

Jasadnya pun langsung dibawa petugas Kepolisian ke RSUD Kabupaten Tangerang. 

Badruzzaman menambahkan pihaknya menyita truk B-9747-UO beserta surat-surat kendaraannya dan mengamankan pengemudinya. 

 

"Diduga tersangka masih dalam proses lidik," katanya. 

 

Badruzzaman mengimbau kepada orangtua untuk turut berperan dalam mencegah anak-anaknya agar tidak menumpang truk terbuka. 

 

"Sehingga kejadian ini tidak terulang," pungkasnya.

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

BANDARA
Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Jumat, 26 November 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema baru menanggapi rencana penerapan PPKM Level 3. Adapun skema tersebut di antaranya dengan membatasi jumlah penumpang dalam satu hari

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin