Connect With Us

Taman Prestasi, Paru-paru Kota Tangerang yang Jadi Tempat Aktifitas Warga

Redaksi | Rabu, 27 Januari 2021 | 10:25

| Dibaca : 621

Taman Prestasi Kota Tangerang. (Muhamad Wahfi Indrawan / Istimewa)

 

Oleh: Muhamad Wahfi Indrawan 

TANGERANGNEWS.com-Taman kota adalah taman yang berada di lingkungan perkotaan dalam skala yang luas dan dapat mengantisipasi dampak-dampak yang ditimbulkan oleh perkembangan kota serta dapat  dinikmati oleh seluruh warga. 

 

Oleh karena itu, Pemerintah kota Tangerang sendiri memanfaatkan lokasi-lokasi yang cocok untuk dinikmati oleh seluruh warganya dengan suasana yang nyaman, asri dan sejuk contohnya seperti Taman Prestasi. 

Terletak di Jalan Jend Ahmad Yani, RT2/RW1, Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, lebih tepatnya di dekat Lapangan Ahmad Yanu.

 

Taman ini menjadi pusat paru-paru kota yang dihiasai dengan berbagai macam tanaman dan banyaknya pepohonan yang sangat berguna bagi seluruh warga. 

Taman Prestasi banyak difungsikan untuk bermacam kegiatan oleh  warga seperti bermain, berolahraga ataupun belajar.

 

Berbagai macam kalangan dari yang anak-anak hingga orang tua datang ke sini. Mereka melakukan berbagai macam kegiatan seperti, bermain, berekreasi, dan belajar bersama 

“Saya ke sini lebih enak sore sih, memang suasananya yang nyaman enak sambil ngobrol dan ngopi sama temen. Atau kadang kalau capek jogging tuh ke sini dulu mampir istirahat  sebentar," ujar o banyaknya pembangunan hal ini juga dapat mengancam keberadaan taman-taman yang ada di Kota Tangerang.

 

Maka jika masyarakat berkunjung diharapkan tetap menjaga kebersihan dan kenyaman yang ada, serta menaati peraturan-peraturan yang telah disediakan.

 

Tidak hanya bagi Taman Prestasi saja tapi bagi taman-taman atau objek wisata Tangerang lainnya.

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

NASIONAL
Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Menko Airlangga Dukung Pemberdayaan UMKM Melalui Peningkatan Porsi Kredit

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-Melanjutkan rangkaian dari kegiatan Kajian Buku Pembiayaan UMKM pada 2021 yang telah dilaksanakan di Surabaya, Bengkulu, dan Medan, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman