Connect With Us

Jeritan Pedagang Angkringan di Tangerang 

Redaksi | Rabu, 27 Januari 2021 | 19:39

| Dibaca : 1990

Suasana pedagang angkringan saat menyajikan pesanan pembeli di jalan Prabu Siliwangi, Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Dioalif Ba’rru)

TANGERANGNEWS.com-Jeritan pedagang angkringan di Kota Tangerang semakin rintih terdengar. Akibat pandemi COVID-19  perdagangan kuliner angkringan rontok, seperti yang terjadi di angkringan Batman di jalan Prabu Siliwangi, Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Suasana menu angkringan di jalan Prabu Siliwangi, Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. 

“Bagaimana mau jualan, kami baru rame jualan jam delapan malam. Sedangkan, pemerintah melakukan pembatasan sampai jam delapan malam tutupnya kuliner. Akan tetapi karena itu semua aturan, mau tidak mau harus menjalankan,” ujar Agus pedagang angkringan Batman.  

Satu piring sate tusuk yang berlokasi di jalan Prabu Siliwangi, Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Beruntung masih ada saja rejeki untuk Agus. Karena, kini dia ikut mensosialisasikan agar pembeli tidak makan ditempat. 

“Sedangkan asiknya ya kalau buat pelanggan kami makan di tempat. Minun jahe hangat dan makan bakar-bakaran, ya sekarang terpaksa dibungkus semua,” ujarnya. 

Suasana pedagang angkringan saat menyajikan pesanan pembeli di jalan Prabu Siliwangi, Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Ia juga mengaku semenjak COVID-19 menyebkan pendapatannya berkurang dari biasanya. Kini dia berinisiatif untuk mengurangi produk yang dia jual. 

“Semoga keadaan ini bisa kembali normal, karena dampaknya yang begitu terasa bagi pedagang seperti saya,”tutupnya. (RED/RAC)

Oleh : Muhamad Dioalif Ba’rru

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

SPORT
 Foto Bareng Mesut Ozil, Prilly Mau Ajak Gabung ke Persikota Tangerang?

Foto Bareng Mesut Ozil, Prilly Mau Ajak Gabung ke Persikota Tangerang?

Jumat, 27 Mei 2022 | 23:58

TANGERANGNEWS.com-Artis Prilly Latuconsina foto bersama bintang sepak bola dunia asal Jerman Mesut Ozil, yang tengah berkunjung ke Indonesia sejak Kamis 26 Mei 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill