Connect With Us

Lapas Pemuda Tangerang Tes Urine Ratusan Narapidana

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 28 Januari 2021 | 14:27

| Dibaca : 725

Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mengikuti tes kesehatan seperti dites urin dan assesment, Kamis (28/1/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mengadakan tes urin dan assesment awal kegiatan rehabilitasi medis tahun 2021 kepada para narapidana.

Kadek Anton Budiharta selaku Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang ikut memantau kegiatan ini bersama jajaran Tim Medis Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang. 

"Kami berharap program ini dapat mengurangi dampak-dampak negatif akibat ketergantungan narkotika kedepannya. Sehingga rekan-rekan kami para WBP yang mengikuti program ini bisa pulih dan bisa kembali ke masyarakat menjadi manusia yang lebih bertanggungjawab lagi," ujar Kadek, Kamis (28/1/2021). 

 

Kegiatan juga turut dipantau oleh Tim BNN Kota Tangerang yang dipimpin langsung oleh AKBP Ichlas Gunawan selaku Kepala BNN Kota Tangerang dan jajarannya. 

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak AKBP Ichlas Gunawan beserta jajaran yang telah ikut serta dalam program Rehabilitasi Sosial dan Medis ini. Semoga kedepannya sinergitas ini dapat berjalan lebih erat lagi dan membuahkan program-program yang positif bagi WBP," ucap Kadek.

Sebanyak 340 Warga Binaan Pemasyarakatan mengikuti kegiatan ini, dengan rincian 240 WBP mengikuti assesment Rehabilitasi Sosial dan 100 WBP mengikuti assesment Rehabilitasi Medis. Kegiatan ini berlangsung sejak Selasa (26/1/2021) hingga Jumat (29/1/2021).

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman