Connect With Us

Diresmikan, Ini Wajah Baru Alun-alun Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 29 Januari 2021 | 14:59

| Dibaca : 50520

Alun-alun Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Lapangan Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang telah diresmikan usai direnovasi oleh Pemerintah Kota Tangerang yang bekerjasama dengan salah satu bank terkemuka. 

Peresmian Alun-alun Kota Tangerang ini dilakukan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah pada Jumat (29/1/2021). 

Ketua Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTJSL) Kota Tangerang Mulyanto mengatakan peresmian dilakukan karena fasilitas utama alun-alun sudah selesai direnovasi. 

"Untuk jogging track, lapang tengah rumput sintetis, tribun dan taman sudah selesai," ujarnya kepada TangerangNews.com. 

 

 

Menurut Mulyanto, ke depan pihaknya terus berupaya berkomunikasi dengan salah satu bank mitra yang menjadi penyalur dana CSR ini untuk menambah fasilitas penunjang lainnya di alun-alun. 

"Kita masih coba berkomunikasi dengan pihak bank sebagai penyalur dana CSR kiranya untuk dapat menambah sarana prasarana lain seperti renovasi masjid Ahmad Yani dan lain-lain," katanya. 

Mulyanto menambahkan meskipun telah diresmikan, alun-alun kebanggan warga Kota Tangerang ini belum bisa digunakan karena masih dalam pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). 

"Belum dapat digunakan untuk umum, kan masih PSBB," pungkasnya.

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

BANTEN
Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Jumat, 24 September 2021 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Hasil survei Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mencatat, 1.303 sekolah menjadi klaster COVID-19 selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin