Connect With Us

Karang Taruna Sangiang Jaya Ikut Meriahkan HUT Kota Tangerang dengan Donor Darah

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 31 Januari 2021 | 16:15

| Dibaca : 271

Sejumlah kegiatan Karang Taruna Sangiang Jaya bersama PMI Kota Tangerang serta turut hadir Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam kegiatan donor darah di kantor aula Kelurahan Sangiang Jaya, Kota Tangerang, Minggu (31/1/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Sejumlah pihak ikut memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-28 dengan berbagai kegiatan positif.

Salah satunya membantu menambah stok darah yang ada di PMI Kota Tangerang dengan berdonor seperti yang dilakukan Karang Taruna Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk.

Kegiatan yang dilakukan di kantor aula Kelurahan Sangiang Jaya, Minggu (31/1/2021) ini, turut dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin.

"Karang Taruna Sangiang Jaya mempunyai gagasan dalam melakukan kegiatan sosial dalam bentuk kegiatan donor darah bersama PMI Kota Tangerang," ucapnya.

Sejumlah kegiatan Karang Taruna Sangiang Jaya bersama PMI Kota Tangerang serta turut hadir Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam kegiatan donor darah di kantor aula Kelurahan Sangiang Jaya, Kota Tangerang, Minggu (31/1/2021)

Lurah Sangiang Jaya Dwiana L. Nugraha menambahkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tangerang untuk membantu stok darah yang ada di PMI Kota Tangerang. 

Dwiana berharap dalam kegiatan ini bisa memenuhi target yang telah dilakukan oleh Karang Taruna Sangiang Jaya dan juga bisa terus berkontribusi dalam hal-hal kemanusiaan. 

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Sangiang Jaya yang sudah turut membantu dalam memenuhi kebutuhan stok darah. 

“Insya Allah dalam rangka HUT Kota Tangerang yang ke 28 pemerintah juga bekerjasama dengan PMI akan melakukan safari donor darah yang akan dilakukan di setiap kecamatan dan dinas dinas yang ada di Kota Tangerang," pungkasnya. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Selasa, 28 September 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com- Dinas Tata Ruang dan Bangunan Pemerintah Kabupaten Tangerang, mempersiapkan aplikasi Sistem Peruntukan Konfirmasi Tata Ruang yang dinamai SIPETARUNG

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin