Connect With Us

Dinsos Kota Tangerang Bantu Warga Bekasi yang Hidup Sebatang Kara

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 Februari 2021 | 17:09

| Dibaca : 628

Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang saat mendatangi kediaman Erwin Syahputra Aritonang yang dikabarkan sedang sakit tinggal di Simpang Tujuh RT 1/1, Karangsari, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang melakukan penanganan kepada Erwin Syahputra Aritonang, warga yang hidup sebatang kara. 

 

Erwin yang memiliki kartu tanda penduduk (KTP) Bekasi, namun tinggal di Simpang Tujuh RT 1/1, Karangsari, Kota Tangerang langsung dibawa petugas Dinsos ke Puskesmas Batuceper untuk mendapatkan penanganan awal. 

 

"Dengan situasi ini, semua tim bergerak. Ada yang melapor dan mendalami terkait keberadaan Erwin melalui RT dan warga setempat. Ada pula tim yang bergerak bersama Puskesmas Batuceper untuk melakukan pengecekan kesehatan dan penanganan sementara," ungkap Kepala Dinsos Kota Tangerang Suli Rosadi, Selasa (2/2/2021). 

 

Suli mengatakan, saat dirawat di Puskesmas Batuceper kondisi Erwin tidak kunjung membaik. Sehingga pihaknya merujuk Erwin ke RS Arrahman. 

"Saat dirujuk, kondisinya berangsur membaik. Namun masih membutuhkan penanganan yang intensif. Tim Dinsos dan Dinkes, masih terus memantau dan menunggu perkembangan lanjutan," katanya. 

 

Kepala Puskesmas Batuceper, Iradani Yupita menambahkan, saat ditangani di IGD Batuceper, pria 55 tahun ini dalam kondisi sesak nafas dan lemas. Namun, hasil rapid test dan rapid antigennya dinyatakan non reaktif. 

 

"Kondisi yang terus melemah itu yang membuat Puskesmas Batuceper melakukan upaya rujukan ke RS Arrahman. Dia (Erwin) diduga mengalami tumor hati disertai paru-paru basah," pungkasnya.

BANTEN
Ratusan Buruh Bertahan Kepung Kantor Gubernur Banten Tolak Ketetapan UMK

Ratusan Buruh Bertahan Kepung Kantor Gubernur Banten Tolak Ketetapan UMK

Selasa, 30 November 2021 | 23:07

TANGERANGNEWS.com - Ratusan buruh masih tetap menggelar unjuk rasa di depan kantor Gubernur Banten hingga Selasa malam, 30 November 2021

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

BANDARA
Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Jumat, 26 November 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema baru menanggapi rencana penerapan PPKM Level 3. Adapun skema tersebut di antaranya dengan membatasi jumlah penumpang dalam satu hari

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin