Connect With Us

Dinsos Kota Tangerang Bantu Warga Bekasi yang Hidup Sebatang Kara

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 2 Februari 2021 | 17:09

| Dibaca : 633

Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang saat mendatangi kediaman Erwin Syahputra Aritonang yang dikabarkan sedang sakit tinggal di Simpang Tujuh RT 1/1, Karangsari, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang melakukan penanganan kepada Erwin Syahputra Aritonang, warga yang hidup sebatang kara. 

 

Erwin yang memiliki kartu tanda penduduk (KTP) Bekasi, namun tinggal di Simpang Tujuh RT 1/1, Karangsari, Kota Tangerang langsung dibawa petugas Dinsos ke Puskesmas Batuceper untuk mendapatkan penanganan awal. 

 

"Dengan situasi ini, semua tim bergerak. Ada yang melapor dan mendalami terkait keberadaan Erwin melalui RT dan warga setempat. Ada pula tim yang bergerak bersama Puskesmas Batuceper untuk melakukan pengecekan kesehatan dan penanganan sementara," ungkap Kepala Dinsos Kota Tangerang Suli Rosadi, Selasa (2/2/2021). 

 

Suli mengatakan, saat dirawat di Puskesmas Batuceper kondisi Erwin tidak kunjung membaik. Sehingga pihaknya merujuk Erwin ke RS Arrahman. 

"Saat dirujuk, kondisinya berangsur membaik. Namun masih membutuhkan penanganan yang intensif. Tim Dinsos dan Dinkes, masih terus memantau dan menunggu perkembangan lanjutan," katanya. 

 

Kepala Puskesmas Batuceper, Iradani Yupita menambahkan, saat ditangani di IGD Batuceper, pria 55 tahun ini dalam kondisi sesak nafas dan lemas. Namun, hasil rapid test dan rapid antigennya dinyatakan non reaktif. 

 

"Kondisi yang terus melemah itu yang membuat Puskesmas Batuceper melakukan upaya rujukan ke RS Arrahman. Dia (Erwin) diduga mengalami tumor hati disertai paru-paru basah," pungkasnya.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

MANCANEGARA
Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Punya Tangan dan Kaki Seperti Laba-laba, Bocah Ini Dianggap Titisan Dewa

Rabu, 1 Juni 2022 | 16:31

TANGERANGNEWS.com-Balita di India memiliki kekurangan fisik yang tidak biasa, dimana memiliki dua lengan dan dua kaki tambahan yang menonjol dari area perut dan pinggang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill