Connect With Us

Petugas Jaring 32 Pelanggar Check Point Akhir Pekan di Perbatasan Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 6 Februari 2021 | 14:17

| Dibaca : 1451

Operasi check point pengawasan PSBB di perbatasan Kota Tangerang, Sabtu (6/2/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas gabungan telah menjaring sebanyak 32 pelanggar protokol kesehatan COVID-19 dalam operasi check point perdana akhir pekan di perbatasan Kota Tangerang, Sabtu (6/2/2021).

 

Check point di perbatasan Kota Tangerang digelar kembali oleh instansi gabungan seperti Pemerintah Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, dan Kodim 0506/Tangerang di Jalan Daan Mogot, Jalan Jenderal Sudirman, dan Jalan Gatot Subroto.

“Jadi, dari pagi sampai sekarang jam setengah 11 ini sudah ada 32 pelanggar yang tidak menggunakan kelengkapan seperti masker,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau check point.

Menurutnya, dari 32 pelanggar tersebut 20 di antaranya bersedia dikenakan sanksi administrasi, sedangkan sisanya menjalani sanksi sosial.

 

“Mudah-mudahan check point ini menjadi bagian dalam rangka pendisiplinan masyarakat secara maksimal,” kata Arief.

 

Arief menambahkan, masyarakat Kota Tangerang maupun luar Kota Tangerang dapat menjalani protokol kesehatan COVID-19 dengan disiplin. Sehingga dapat membantu menekan kasus COVID-19.

 

“Kita tahu masih pandemi COVID-19 walaupun berangsur turun tapi kita masih zona merah dan kita perlu kerja sama dengan masyarakat, baik warga Kota Tangerang maupun di luar Kota Tangerang agar protokol kesehatan harus menjadi budaya keseharian,” pungkasnya.

SPORT
Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Eksklusif: Perjalanan Ridho Al Ikhsan Pemain Timnas Asal Tangerang Bawa Indonesia Juara Piala AFF U-16

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:27

TANGERANGNEWS.com-Muhammad Ridho Al-ikhsan yang masuk dalam skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 ternyata merupakan warga asal Tangerang.

KAB. TANGERANG
25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Saluran irigasi di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, tidak berfungsi hingga akhirnya terbengkalai selama 25 tahun. Pihak desa pun mendorong pemerintah pusat untuk memperbaiki saluran irigasi ini

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill