Connect With Us

Petugas Jaring 32 Pelanggar Check Point Akhir Pekan di Perbatasan Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 6 Februari 2021 | 14:17

| Dibaca : 1439

Operasi check point pengawasan PSBB di perbatasan Kota Tangerang, Sabtu (6/2/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas gabungan telah menjaring sebanyak 32 pelanggar protokol kesehatan COVID-19 dalam operasi check point perdana akhir pekan di perbatasan Kota Tangerang, Sabtu (6/2/2021).

 

Check point di perbatasan Kota Tangerang digelar kembali oleh instansi gabungan seperti Pemerintah Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, dan Kodim 0506/Tangerang di Jalan Daan Mogot, Jalan Jenderal Sudirman, dan Jalan Gatot Subroto.

“Jadi, dari pagi sampai sekarang jam setengah 11 ini sudah ada 32 pelanggar yang tidak menggunakan kelengkapan seperti masker,” ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau check point.

Menurutnya, dari 32 pelanggar tersebut 20 di antaranya bersedia dikenakan sanksi administrasi, sedangkan sisanya menjalani sanksi sosial.

 

“Mudah-mudahan check point ini menjadi bagian dalam rangka pendisiplinan masyarakat secara maksimal,” kata Arief.

 

Arief menambahkan, masyarakat Kota Tangerang maupun luar Kota Tangerang dapat menjalani protokol kesehatan COVID-19 dengan disiplin. Sehingga dapat membantu menekan kasus COVID-19.

 

“Kita tahu masih pandemi COVID-19 walaupun berangsur turun tapi kita masih zona merah dan kita perlu kerja sama dengan masyarakat, baik warga Kota Tangerang maupun di luar Kota Tangerang agar protokol kesehatan harus menjadi budaya keseharian,” pungkasnya.

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin