Connect With Us

Pangdam Jaya Salurkan 1.500 Sembako ke Warga Terdampak COVID-19 di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Februari 2021 | 14:20

| Dibaca : 480

Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman saat memberikan bantuan ke masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di Vihara Yang Sen Bio, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman menyalurkan 1.500 sembako untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Vihara Yang Sen Bio, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. 

 

"Hari ini saya beserta Muspida Kota Tangerang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat korban terdampak COVID-19. Selain itu juga ada masker dan hand sanitizer," ujarnya, Rabu (10/2/2021). 

 

Pihaknya memberikan bantuan tersebut karena kasus COVID-19 meningkat. Selain itu, juga untuk membantu perekonomian masyarakat. 

"Ini bermanfaat untuk masyarakat. Saya pantau di Kota Tangerang, kesadaran masyarakat sudah lebih baik lagi," katanya. 

 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengimbau agar masyarakat yang melaksanakan ibadah Imlek agar memperhatikan protokol kesehatan. 

 

"Kemarin ada imbauan dari Menkes di tengah pandemi yang tinggi ini, tentu beribadah dioptimalkan di rumah. Kalau di rumah ibadah berahap protokol kesehatannya ditingkatkan," pungkasnya.

OPINI
Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Senin, 6 Desember 2021 | 11:37

TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri di Kabupaten Tangerang yang dikembangkan Paramount Land berhasil menyabet penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

TEKNO
Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Senin, 6 Desember 2021 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Ditengah maraknya mobile game dan game komputer, ternyata masih banyak yang betah dengan sajian game consoles. Tidak sedikit para pecinta game yang masih setia

KAB. TANGERANG
Warga Minta Pemkab Tangerang Renovasi Rumah Rusak akibat Puting Beliung

Warga Minta Pemkab Tangerang Renovasi Rumah Rusak akibat Puting Beliung

Kamis, 9 Desember 2021 | 10:59

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kabupaten Tangerang diminta membantu merenovasi puluhan rumah warga Desa Pangejahan, Kecamatan Kronjo, yang rusak diterjang angin puting beliung

WISATA
Raih Dua Trofi ADWI 2021, Desa Cikolelet Jadi Kebanggaan Masyarakat Banten

Raih Dua Trofi ADWI 2021, Desa Cikolelet Jadi Kebanggaan Masyarakat Banten

Kamis, 9 Desember 2021 | 11:01

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet menjadi kebanggaan masyarakat Banten dalam Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2021, yang digelar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin