Connect With Us

Pangdam Jaya Salurkan 1.500 Sembako ke Warga Terdampak COVID-19 di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 10 Februari 2021 | 14:20

| Dibaca : 452

Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman saat memberikan bantuan ke masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di Vihara Yang Sen Bio, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman menyalurkan 1.500 sembako untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Vihara Yang Sen Bio, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. 

 

"Hari ini saya beserta Muspida Kota Tangerang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat korban terdampak COVID-19. Selain itu juga ada masker dan hand sanitizer," ujarnya, Rabu (10/2/2021). 

 

Pihaknya memberikan bantuan tersebut karena kasus COVID-19 meningkat. Selain itu, juga untuk membantu perekonomian masyarakat. 

"Ini bermanfaat untuk masyarakat. Saya pantau di Kota Tangerang, kesadaran masyarakat sudah lebih baik lagi," katanya. 

 

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengimbau agar masyarakat yang melaksanakan ibadah Imlek agar memperhatikan protokol kesehatan. 

 

"Kemarin ada imbauan dari Menkes di tengah pandemi yang tinggi ini, tentu beribadah dioptimalkan di rumah. Kalau di rumah ibadah berahap protokol kesehatannya ditingkatkan," pungkasnya.

BANTEN
Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Cek Pencairan Bansos di cekbansos.kemensos.go.id, Ini Caranya

Kamis, 29 Juli 2021 | 09:54

TANGERANGNEWS.com-Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan, pemerintah tengah menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat selama PPKM yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

KOTA TANGERANG
Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:10

TANGERANGNEWS.com-Video diduga Lurah Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang viral di jagat media sosial, karena meminta uang tanda tangan ke anak yatim sebesar Rp250 ribu

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab