Connect With Us

Aktivitas di Pasar Induk Tanah Tinggi Marak Tak Mengenakan Masker

Redaksi | Rabu, 10 Februari 2021 | 20:33

| Dibaca : 1589

Suasana aktivitas masyarakat yang tak mengenakan masker di Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (10/2/2021) siang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aktivitas masyarakat di Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang marak yang tak mengenakan masker. Hal itu terpantau pada Rabu (10/2/2021) siang. 

Akibatnya, aparat dari Polres Metro Tangerang menyebar masker meski saat itu baik penjual dan pembeli sedang bertransaksi. 

Bahkan petugas juga membagikan masker kepada mereka yang sedang bongkar muat barang. Aparat menyisir setiap pelosok pasar baik sekaligus juga menegur siapa saja yang melanggar protokol kesehatan. 

AKBP Pratomo Widodo, Kasat Narkoba Polrestro Tangerang Kota mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan. 

“Sebab masih terjadi peningkatan kasus positif di Kota Tangerang. Setidaknya terdapat beberapa tempat yang menjadi perhatian karena berpotensi adanya pelanggaran protokol kesehatan,” ujarnya. 

Pasar, Terminal dan Rumah Makan memang diakuinya kerap menjadi pusat keramaian yang berpotensi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan.  Sehingga, kata dia, tempat itu menjadi perhatian khusus pihak Kepolisian. (RED/RAC)

KAB. TANGERANG
Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Wapres Tinjau PTM Terbatas di SMAN 19 Kabupaten Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 15:27

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di Kabupaten Tangerang ditinjau langsung Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Kamis 16 September 2021

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin