Connect With Us

Rampok Jebol Tembok Gudang Elektronik di Cipondoh Tangerang, Rp56 Juta Raib

Redaksi | Selasa, 16 Februari 2021 | 18:53

| Dibaca : 1117

Rampok Jebol Tembok Rp56 Juta Raib Gudang di Cipondoh Tangerang. (TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Tangerang meringkus dua tersangka pencurian sejumlah barang elektronik di gudang toko gudang Raja Gadai cabang Cipondoh, Kota Tangerang dengan nilai kerugian mencapai Rp56 juta.  

 

Salah satu tersangka adalah petugas keamanan  yang mengajak rekannya yang tak lain adalah pegawai toko di sebelahnya  dimana uang hasil kejahatan digunakan tersangka untuk hiburan karaoke.  

 

Dari rekaman CCTV  kedua tersangka yakni Wisnu dan Isra ishak  dapat masuk ke dalam gudang dengan cara menjebol tembok menggunakan alat palu, pisau dan besi pahat. 

Keduanya menjebol tembok melalui toko servis pompa air  yang berbatasan langsung dengan tembok gudang.  

 

Setelah masuk,  tersangka gagal membobol brangkas.  Namun mencuri sejumlah barang elektronik di dalam gudang, seperti telepon genggam  laptop,  perhiasan , dan kamera digital dengan nilai kerugian mencapai Rp56 juta. 

 

Usai mencuri kedua tersangka melarikan diri ke daerah Yogyakarta. Namun berhasil di tangkap unit reskrim Polsek Tangerang.  Berbekal dari rekaman cctv  dimana pemilik toko mengenali salah seorang tersangka yakni Wisnu karena merupakan petugas keamanan  dan belum lama bekerja. 

 

Kapolrestro Tangerang Kota ,  Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, tersangka Wisnu mengajak rekannya yakni pegawai toko servis pompa,  untuk bersama-sama membobol jembol dan mencuri barang hasil gadai itu.

TEKNO
Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Diluncurkan Awal 2022, Intip Spesifikasi Realme 9

Senin, 29 November 2021 | 15:44

TANGERANGNEWS.com-Seri Realme 9 rencananya akan diluncurkan secara global pada Januari 2022. Ponsel pintar yang dibuat Sky Li, produsen asal Shenzen, Cina ini akan menggantikan seri Realme 8i

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

BANDARA
Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Jumat, 26 November 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema baru menanggapi rencana penerapan PPKM Level 3. Adapun skema tersebut di antaranya dengan membatasi jumlah penumpang dalam satu hari

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin