Connect With Us

Rampok Jebol Tembok Gudang Elektronik di Cipondoh Tangerang, Rp56 Juta Raib

Redaksi | Selasa, 16 Februari 2021 | 18:53

| Dibaca : 1070

Rampok Jebol Tembok Rp56 Juta Raib Gudang di Cipondoh Tangerang. (TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Polsek Tangerang meringkus dua tersangka pencurian sejumlah barang elektronik di gudang toko gudang Raja Gadai cabang Cipondoh, Kota Tangerang dengan nilai kerugian mencapai Rp56 juta.  

 

Salah satu tersangka adalah petugas keamanan  yang mengajak rekannya yang tak lain adalah pegawai toko di sebelahnya  dimana uang hasil kejahatan digunakan tersangka untuk hiburan karaoke.  

 

Dari rekaman CCTV  kedua tersangka yakni Wisnu dan Isra ishak  dapat masuk ke dalam gudang dengan cara menjebol tembok menggunakan alat palu, pisau dan besi pahat. 

Keduanya menjebol tembok melalui toko servis pompa air  yang berbatasan langsung dengan tembok gudang.  

 

Setelah masuk,  tersangka gagal membobol brangkas.  Namun mencuri sejumlah barang elektronik di dalam gudang, seperti telepon genggam  laptop,  perhiasan , dan kamera digital dengan nilai kerugian mencapai Rp56 juta. 

 

Usai mencuri kedua tersangka melarikan diri ke daerah Yogyakarta. Namun berhasil di tangkap unit reskrim Polsek Tangerang.  Berbekal dari rekaman cctv  dimana pemilik toko mengenali salah seorang tersangka yakni Wisnu karena merupakan petugas keamanan  dan belum lama bekerja. 

 

Kapolrestro Tangerang Kota ,  Kombes Pol Deonijiu De Fatima mengatakan, tersangka Wisnu mengajak rekannya yakni pegawai toko servis pompa,  untuk bersama-sama membobol jembol dan mencuri barang hasil gadai itu.

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

NASIONAL
Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Video Pemudik Kesurupan Saat Disuruh Putar Balik, Ini yang Terjadi

Rabu, 12 Mei 2021 | 23:31

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video yang menampilkan seorang pemudik tiba-tiba kesurupan saat diberhentikan polisi viral di media sosial.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab