Connect With Us

Wali Kota Apresiasi Gerakan Infaq Beras Tangerang Raya

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 19 Februari 2021 | 20:25

| Dibaca : 773

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Ikut menyambut HUT Kota Tangerang ke-28, Pasukan Amal Soleh-Gerakan Infaq Beras (PASKAS-GIB) Tangerang Raya gelar Webinar Sedekah dengan tajuk ‘Peran Sedekah dalam Membangun Peradaban Kota’.

 

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang hadir secara virtual dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya.

 

"Saya ucapkan apresiasi kepada komunitas paskas atas gerakan infaq beras yang dilakukan, terus jadikan ini sebagai niat baik yang dapat membantu sesama," ujar Arief dalam sambutannya secara daring, Jumat (19/2/2021).

Arief menyampaikan, banyak manfaat yang bisa dipetik dari kebiasaan bersedekah. Terlebih bersedekah adalah sebagai bentuk ibadah.

 

"Bersedekah ini bukan hanya bermanfaat bagi yang membutuhkan, melainkan juga bagi kita yang bersedakah. Bahwa segala yang Tuhan titipkan kepada kita, ada hak orang lain di dalamnya," katanya.

 

Arief menyampaikan, bahwa kegiatan ini semoga bisa menjadi syiar dari Gerakan Infaq Beras yang ke depannya bukan hanya fokus membantu teman-teman di pondok pesantren dan penghafal qur'an tapi juga untuk masyarakat luas.

 

"Semakin banyak kita bisa beresedakah, maka semakin banyak juga Tuhan berikan kepada kita. Jadikan setiap sedekah yang kita berikan sebagai ibadah kita kepada Tuhan," sambung Arief.

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab