Connect With Us

Wali Kota Apresiasi Gerakan Infaq Beras Tangerang Raya

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 19 Februari 2021 | 20:25

| Dibaca : 795

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Ikut menyambut HUT Kota Tangerang ke-28, Pasukan Amal Soleh-Gerakan Infaq Beras (PASKAS-GIB) Tangerang Raya gelar Webinar Sedekah dengan tajuk ‘Peran Sedekah dalam Membangun Peradaban Kota’.

 

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang hadir secara virtual dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya.

 

"Saya ucapkan apresiasi kepada komunitas paskas atas gerakan infaq beras yang dilakukan, terus jadikan ini sebagai niat baik yang dapat membantu sesama," ujar Arief dalam sambutannya secara daring, Jumat (19/2/2021).

Arief menyampaikan, banyak manfaat yang bisa dipetik dari kebiasaan bersedekah. Terlebih bersedekah adalah sebagai bentuk ibadah.

 

"Bersedekah ini bukan hanya bermanfaat bagi yang membutuhkan, melainkan juga bagi kita yang bersedakah. Bahwa segala yang Tuhan titipkan kepada kita, ada hak orang lain di dalamnya," katanya.

 

Arief menyampaikan, bahwa kegiatan ini semoga bisa menjadi syiar dari Gerakan Infaq Beras yang ke depannya bukan hanya fokus membantu teman-teman di pondok pesantren dan penghafal qur'an tapi juga untuk masyarakat luas.

 

"Semakin banyak kita bisa beresedakah, maka semakin banyak juga Tuhan berikan kepada kita. Jadikan setiap sedekah yang kita berikan sebagai ibadah kita kepada Tuhan," sambung Arief.

TANGSEL
Pemkot Tangsel Raih Opini WTP ke-10 Kalinya, Benyamin: Hasil Kerja Keras

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP ke-10 Kalinya, Benyamin: Hasil Kerja Keras

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:15

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Banten.

NASIONAL
Menko Airlangga: Jaga Stabilitas Ekonomi Dunia, Negara-negara G20 Harus Solid

Menko Airlangga: Jaga Stabilitas Ekonomi Dunia, Negara-negara G20 Harus Solid

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:52

World Economic Forum Annual Meeting (WEFAM) 2022 akhirnya kembali digelar setelah sempat vakum pada tahun 2021 akibat pandemi Covid-19.

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill