Connect With Us

Wali Kota Apresiasi Gerakan Infaq Beras Tangerang Raya

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 19 Februari 2021 | 20:25

| Dibaca : 790

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Ikut menyambut HUT Kota Tangerang ke-28, Pasukan Amal Soleh-Gerakan Infaq Beras (PASKAS-GIB) Tangerang Raya gelar Webinar Sedekah dengan tajuk ‘Peran Sedekah dalam Membangun Peradaban Kota’.

 

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang hadir secara virtual dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya.

 

"Saya ucapkan apresiasi kepada komunitas paskas atas gerakan infaq beras yang dilakukan, terus jadikan ini sebagai niat baik yang dapat membantu sesama," ujar Arief dalam sambutannya secara daring, Jumat (19/2/2021).

Arief menyampaikan, banyak manfaat yang bisa dipetik dari kebiasaan bersedekah. Terlebih bersedekah adalah sebagai bentuk ibadah.

 

"Bersedekah ini bukan hanya bermanfaat bagi yang membutuhkan, melainkan juga bagi kita yang bersedakah. Bahwa segala yang Tuhan titipkan kepada kita, ada hak orang lain di dalamnya," katanya.

 

Arief menyampaikan, bahwa kegiatan ini semoga bisa menjadi syiar dari Gerakan Infaq Beras yang ke depannya bukan hanya fokus membantu teman-teman di pondok pesantren dan penghafal qur'an tapi juga untuk masyarakat luas.

 

"Semakin banyak kita bisa beresedakah, maka semakin banyak juga Tuhan berikan kepada kita. Jadikan setiap sedekah yang kita berikan sebagai ibadah kita kepada Tuhan," sambung Arief.

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

KOTA TANGERANG
Sopir Kebelet Kencing, Bus Transjakarta Kecelakaan di Kota Tangerang

Sopir Kebelet Kencing, Bus Transjakarta Kecelakaan di Kota Tangerang

Senin, 6 Desember 2021 | 22:29

TANGERANGNEWS.com-Bus Transjakarta mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, pada Senin 6 Desember 2021. Insiden yang terjadi pukul 09.10 WIB ini disebabkan sang sopir bus yang diduga lalai

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin