Connect With Us

Banjir, Suami Istri di Taman Cibodas Tangerang Tersetrum

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 20 Februari 2021 | 15:17

| Dibaca : 27334

Tampak warga menolong orang yang tersetrum pasca banjir di Perumahan Taman Cibodas, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com—Dua orang di Perumahan Taman Cibodas, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang tersetrum aliran listrik saat wilayah ini kebanjiran, Sabtu (20/2/2021). 

 

Kabar ini dikonfirmasi Lurah Sangiang Jaya Dwiana L Nugraha. Dia menyebut, kedua orang korban tersetrum ini merupakan pasangan suami istri. 

"Betul tadi pagi ada kejadian tersebut," jelasnya kepada TangerangNews.com. 

Dwiana mengatakan, kedua korban sudah dievakuasi. Mereka dalam keadaan selamat. Bahkan, kedua korban yang saat ini sedang menjalani perawatan kondisinya kian membaik. 

 

"Korban selamat. Informasi terakhir ditangani RS Sari Asih Sangiang," ungkapnya. 

 

Belum diketahui secara pasti penyebab korban tersetrum. Namun, informasi yang dihimpun, kedua tersetrum saat hendak membuka warungnya. 

 

Kapolsek Jatiuwung Aditya Sembiring belum memberikan respons ketika dikonfirmasi TangerangNews.com.

OPINI
Banten Darurat Kekerasan Anak

Banten Darurat Kekerasan Anak

Rabu, 14 April 2021 | 14:25

Oleh: Eresia Nindia W, Ibu rumah tangga

SPORT
Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Raffi Ahamd Beli Klub Bola Cilegon United

Minggu, 28 Maret 2021 | 20:11

TANGERANGNEWS.com-Artis Raffi Ahmad resmi membeli klub sepak bola Liga 2 bernama Cilegon United. Klub asal Provinsi Banten tersebut dibeli Raffi jelang dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang mungkin bergulir Juni mendatang

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab