Connect With Us

Banjir, Suami Istri di Taman Cibodas Tangerang Tersetrum

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 20 Februari 2021 | 15:17

| Dibaca : 27455

Tampak warga menolong orang yang tersetrum pasca banjir di Perumahan Taman Cibodas, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com—Dua orang di Perumahan Taman Cibodas, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang tersetrum aliran listrik saat wilayah ini kebanjiran, Sabtu (20/2/2021). 

 

Kabar ini dikonfirmasi Lurah Sangiang Jaya Dwiana L Nugraha. Dia menyebut, kedua orang korban tersetrum ini merupakan pasangan suami istri. 

"Betul tadi pagi ada kejadian tersebut," jelasnya kepada TangerangNews.com. 

Dwiana mengatakan, kedua korban sudah dievakuasi. Mereka dalam keadaan selamat. Bahkan, kedua korban yang saat ini sedang menjalani perawatan kondisinya kian membaik. 

 

"Korban selamat. Informasi terakhir ditangani RS Sari Asih Sangiang," ungkapnya. 

 

Belum diketahui secara pasti penyebab korban tersetrum. Namun, informasi yang dihimpun, kedua tersetrum saat hendak membuka warungnya. 

 

Kapolsek Jatiuwung Aditya Sembiring belum memberikan respons ketika dikonfirmasi TangerangNews.com.

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab