Connect With Us

Pengurus PKS Kota Tangerang 2020-2025 Resmi Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 20 Februari 2021 | 18:56

| Dibaca : 2947

Tiga pimpinan DPTD PKS Kota Tangerang untuk periode 2020-2025 berswafoto setelah pelantikan pengurus tingkat kota. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Pengurus DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang untuk periode 2020-2025 resmi dilantik pada Sabtu (20/2/2021). 

 

Sebanyak 62 orang pengurus PKS Kota Tangerang dilantik oleh Sekretaris DPW PKS Banten Ruhamaben secara daring dan luring. 

 

Adapun pelantikan pengurus PKS Kota Tangerang secara luring diikuti 27 orang di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang. Sedangkan pengurus sisanya mengikuti secara daring. 

 

"Pelantikan ini merupakan suatu momen bersejarah di kepengurusan DPTD PKS Kota Tangerang," ujar Hilmi Fuad, Ketua MPD PKS Kota Tangerang dalam konferensi pers. 

 

Hilmi mengatakan, setelah pelantikan ini para pengurus PKS Kota Tangerang akan langsung menjalankan agenda-agenda kepartaian. 

 

"Ada langkah-langkah yang akan kita lakukan lagi sebagai upaya program yang diterapkan pusat sesuai dengan visi misi PKS," katanya. 

 

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo mengungkapkan, pengurus PKS Kota Tangerang itu dilengkapi dengan kader yang memiliki integritas. 

 

"Di bawah DPD kita sudah punya ketua-ketua bidang. Ada 11 bidang. Di bawah DED juga sama ada ketua-ketua komisi," ucapnya. 

 

Menurutnya, setelah pelantikan ini PKS Kota Tangerang akan melengkapi struktural hingga tingkat ranting. 

 

"Kita akan lanjutkan konsolidasi kita di tingkat kecamatan, ada musyawarah cabang pada akhir bulan ini atau awal Maret. Setelah itu di tingkat ranting," tuturnya. 

 

Setelah rampung, kata Arief, pihaknya juga segera melakukan rapat kerja, baik di tingkat daerah maupun tingkat cabang untuk menyusun berbagai program dalam rangka melayani rakyat. 

 

"Kami tidak menunggu program dari pusat, karena masalah sudah ada di depan mata," ungkapnya. 

 

Arief berharap pengurus PKS Kota Tangerang yang baru ini juga bisa lebih bersinergi dengan berbagai elemen. 

 

"Strategi kita akan menyiapkan cakada internal sedini mungkin. Menjalin komunikasi politik seluas-luasnya. Kita juga menguatkan fungsi pelayanan dan pembelaan masyarakat," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

KOTA TANGERANG
KAMMI Tangerang Tuntut Pemerintah Berikan Vaksin Booster Halal

KAMMI Tangerang Tuntut Pemerintah Berikan Vaksin Booster Halal

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Tangerang menggelar demonstrasi menuntut pemerintah menyediakan vaksin booster halal di Kawasan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat 28 Januari 2022

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman