Connect With Us

Pengurus PKS Kota Tangerang 2020-2025 Resmi Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 20 Februari 2021 | 18:56

| Dibaca : 2901

Tiga pimpinan DPTD PKS Kota Tangerang untuk periode 2020-2025 berswafoto setelah pelantikan pengurus tingkat kota. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Pengurus DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang untuk periode 2020-2025 resmi dilantik pada Sabtu (20/2/2021). 

 

Sebanyak 62 orang pengurus PKS Kota Tangerang dilantik oleh Sekretaris DPW PKS Banten Ruhamaben secara daring dan luring. 

 

Adapun pelantikan pengurus PKS Kota Tangerang secara luring diikuti 27 orang di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang. Sedangkan pengurus sisanya mengikuti secara daring. 

 

"Pelantikan ini merupakan suatu momen bersejarah di kepengurusan DPTD PKS Kota Tangerang," ujar Hilmi Fuad, Ketua MPD PKS Kota Tangerang dalam konferensi pers. 

 

Hilmi mengatakan, setelah pelantikan ini para pengurus PKS Kota Tangerang akan langsung menjalankan agenda-agenda kepartaian. 

 

"Ada langkah-langkah yang akan kita lakukan lagi sebagai upaya program yang diterapkan pusat sesuai dengan visi misi PKS," katanya. 

 

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo mengungkapkan, pengurus PKS Kota Tangerang itu dilengkapi dengan kader yang memiliki integritas. 

 

"Di bawah DPD kita sudah punya ketua-ketua bidang. Ada 11 bidang. Di bawah DED juga sama ada ketua-ketua komisi," ucapnya. 

 

Menurutnya, setelah pelantikan ini PKS Kota Tangerang akan melengkapi struktural hingga tingkat ranting. 

 

"Kita akan lanjutkan konsolidasi kita di tingkat kecamatan, ada musyawarah cabang pada akhir bulan ini atau awal Maret. Setelah itu di tingkat ranting," tuturnya. 

 

Setelah rampung, kata Arief, pihaknya juga segera melakukan rapat kerja, baik di tingkat daerah maupun tingkat cabang untuk menyusun berbagai program dalam rangka melayani rakyat. 

 

"Kami tidak menunggu program dari pusat, karena masalah sudah ada di depan mata," ungkapnya. 

 

Arief berharap pengurus PKS Kota Tangerang yang baru ini juga bisa lebih bersinergi dengan berbagai elemen. 

 

"Strategi kita akan menyiapkan cakada internal sedini mungkin. Menjalin komunikasi politik seluas-luasnya. Kita juga menguatkan fungsi pelayanan dan pembelaan masyarakat," pungkasnya.

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

NASIONAL
Menko Airlangga Kampanye Makan Telur Ayam, Masuk Rekor Muri Jatinom, Klaten, 19 Juni 2021

Menko Airlangga Kampanye Makan Telur Ayam, Masuk Rekor Muri Jatinom, Klaten, 19 Juni 2021

Sabtu, 19 Juni 2021 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah kembali melanjutkan kampanye makan telur ayam. Kali ini, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang didampingi oleh Menteri Perindustrian

WISATA
Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Roti Gambang yang merupakan makanan khas Betawi ini, ternyata popular di Tangerang

BANDARA
Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta Disemprot Disinfektan

Senin, 14 Juni 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang disemprot disinfektan oleh PT Angkasa Pura II untuk mencegah penularan COVID-19, Senin 14 Juni 2021

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab