Connect With Us

Pengurus PKS Kota Tangerang 2020-2025 Resmi Dilantik

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 20 Februari 2021 | 18:56

| Dibaca : 2918

Tiga pimpinan DPTD PKS Kota Tangerang untuk periode 2020-2025 berswafoto setelah pelantikan pengurus tingkat kota. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Pengurus DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang untuk periode 2020-2025 resmi dilantik pada Sabtu (20/2/2021). 

 

Sebanyak 62 orang pengurus PKS Kota Tangerang dilantik oleh Sekretaris DPW PKS Banten Ruhamaben secara daring dan luring. 

 

Adapun pelantikan pengurus PKS Kota Tangerang secara luring diikuti 27 orang di Grand Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang. Sedangkan pengurus sisanya mengikuti secara daring. 

 

"Pelantikan ini merupakan suatu momen bersejarah di kepengurusan DPTD PKS Kota Tangerang," ujar Hilmi Fuad, Ketua MPD PKS Kota Tangerang dalam konferensi pers. 

 

Hilmi mengatakan, setelah pelantikan ini para pengurus PKS Kota Tangerang akan langsung menjalankan agenda-agenda kepartaian. 

 

"Ada langkah-langkah yang akan kita lakukan lagi sebagai upaya program yang diterapkan pusat sesuai dengan visi misi PKS," katanya. 

 

Ketua DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo mengungkapkan, pengurus PKS Kota Tangerang itu dilengkapi dengan kader yang memiliki integritas. 

 

"Di bawah DPD kita sudah punya ketua-ketua bidang. Ada 11 bidang. Di bawah DED juga sama ada ketua-ketua komisi," ucapnya. 

 

Menurutnya, setelah pelantikan ini PKS Kota Tangerang akan melengkapi struktural hingga tingkat ranting. 

 

"Kita akan lanjutkan konsolidasi kita di tingkat kecamatan, ada musyawarah cabang pada akhir bulan ini atau awal Maret. Setelah itu di tingkat ranting," tuturnya. 

 

Setelah rampung, kata Arief, pihaknya juga segera melakukan rapat kerja, baik di tingkat daerah maupun tingkat cabang untuk menyusun berbagai program dalam rangka melayani rakyat. 

 

"Kami tidak menunggu program dari pusat, karena masalah sudah ada di depan mata," ungkapnya. 

 

Arief berharap pengurus PKS Kota Tangerang yang baru ini juga bisa lebih bersinergi dengan berbagai elemen. 

 

"Strategi kita akan menyiapkan cakada internal sedini mungkin. Menjalin komunikasi politik seluas-luasnya. Kita juga menguatkan fungsi pelayanan dan pembelaan masyarakat," pungkasnya.

SPORT
Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Senin, 27 September 2021 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan dari Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 sudah dilupakan oleh tim Persita Tangerang. Dalam kurun waktu hanya tiga hari, skuad yang dilatih Widodo Cahyono Putro

TANGSEL
Terpilih Aklamasi, Robi Amin Dipercaya Nahkodai Gabpeknas Provinsi Banten

Terpilih Aklamasi, Robi Amin Dipercaya Nahkodai Gabpeknas Provinsi Banten

Selasa, 28 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (DPD Gabpeknas) Provinsi Banten menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-IV secara daring pada Selasa, 28 September 2021

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin