Connect With Us

Pria Tenggelam di Situ Bulakan Tangerang Ditemukan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 21 Februari 2021 | 13:13

| Dibaca : 628

Petugas gabungan saat mengevakuasi jasad korban di Danau Situ Bulakan Periuk menuju Mutiara Peluit, Kota Tangerang, Minggu (21/2/2021), sekitar pukul 09.30 WIB. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Bahrudin, 25, warga Kampung Nagrak, RT 1/6, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang akhirnya berhasil ditemukan petugas setelah tenggelam di Danau Situ Bulakan.

Jasad korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Danau Situ Bulakan Periuk menuju Mutiara Peluit, pada Minggu (21/2/2021), sekitar pukul 09.30 WIB. 

"Korban ditemukan di semak-semak Situ Bulakan dengan kondisi meninggal," ujar Maryono Hasan, Camat Periuk. 

Maryono menjelaskan jasad korban yang telah dievakuasi ini langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Nagrak RT 1/6, Kelurahan Periuk.

Baca Juga :

"Korban dibawa ke kediaman dan dilanjutkan dengan proses pemakaman," katanya.

Proses pencarian oleh petugas gabungan dilakukan setelah mendapat informasi bahwa korban tenggelam karena terpeleset dan terbawa arus saat menjala ikan, pada Sabtu (20/2/2021) pukul 11.00 WIB. 

"Kemudian dari tim dibantu warga sejak sore sampai jam 1 malam, dilanjut jam 9 sampai jam 10 pagi ini Alhamdulilah korban ditemukan pukul 10," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

WISATA
Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Yuk, Nostalgia 5 Jajanan SD Paling Melegenda di Tangerang

Kamis, 22 Juli 2021 | 16:34

TANGERANGNEWS.com-Anak-anak jaman sekarang mungkin sudah tidak mengenal lagi jajanan jaman dulu yang sangat terkenal. Jajanan ketika masih SD yang menarik perhatian untuk dicoba dan tentunya harga yang pas di kantong

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab