Connect With Us

Sembako Angkasa Pura II Segera Disalurkan untuk Korban Banjir Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Februari 2021 | 11:04

| Dibaca : 230

PT Angkasa Pura II memberikan bantuan berupa sembako dan bahan kebutuhan lain untuk warga terdampak banjir yang diserahkan melalui PMI kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Musibah banjir di Kota Tangerang akhir pekan kemarin, mendorong PT Angkasa Pura II untuk memberikan bantuan bagi warga terdampak. 

 

Bantuan berupa sembako dan bahan kebutuhan lain untuk warga terdampak banjir tersebut diserahkan kepada PMI kota Tangerang, Senin (22/2/2021) malam. 

 

“Bantuan ini berupa sembako yang isinya antara lain beras, mie instan, Biskuit, susu, ikan kaleng, dan kebutuhan dapur umum senilai Rp40 juta," kata Alex Subadra, Traning Distribution Comunnity Development PT Angkasa Pura II, Selasa (23/2/2021). 

 

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II. Alex berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban warga terdampak banjir. 

 

“Semoga musibah banjir di Kota Tangerang dapat segera selesai,” imbuhnya. 

 

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengucapkan terimakasih kepada Angkasa Pura II atas bantuan bahan pokok yang diterimanya untuk korban banjir. 

 

"Semoga kerja sama ini bisa berlangsung terus menerus untuk kemanusiaan," ujarnya.  

 

Menurutnya, bantuan bahan pokok ini akan distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan baik berupa barang maupun yang lainnya. 

 

“Selain paket sembako, hingga saat ini PMI sudah mengumpulkan donasi uang tunai senilai Rp26 juta,” pungkasnya.

BANTEN
Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Rabu, 23 Juni 2021 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) mencium ada hal yang tak beres dibalik terjadinya masalah dalam sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA yang sempat error

KAB. TANGERANG
Ketahuan Malak Sopir Truk Sampah di Tangerang, Preman Diringkus

Ketahuan Malak Sopir Truk Sampah di Tangerang, Preman Diringkus

Kamis, 24 Juni 2021 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Aksi pungutan liar (pungli) yang dilakukan warga terhadap truk pengangkut sampah milik Pemkab Tangerang di tempat pembuangan akhir Jatiwaringin, Kecamatan Sukadiri

KOTA TANGERANG
Masuk Zona Merah, Masyarakat Kota Tangerang Diminta Ibadah di Rumah

Masuk Zona Merah, Masyarakat Kota Tangerang Diminta Ibadah di Rumah

Jumat, 25 Juni 2021 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Meningkatknya angka kasus positif COVID-19 di sejumlah daerah berdampak pada penyesuaian sejumlah aturan dan kebijakan yang ditempuh oleh kepala daerah

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab