Connect With Us

Sembako Angkasa Pura II Segera Disalurkan untuk Korban Banjir Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Februari 2021 | 11:04

| Dibaca : 236

PT Angkasa Pura II memberikan bantuan berupa sembako dan bahan kebutuhan lain untuk warga terdampak banjir yang diserahkan melalui PMI kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Musibah banjir di Kota Tangerang akhir pekan kemarin, mendorong PT Angkasa Pura II untuk memberikan bantuan bagi warga terdampak. 

 

Bantuan berupa sembako dan bahan kebutuhan lain untuk warga terdampak banjir tersebut diserahkan kepada PMI kota Tangerang, Senin (22/2/2021) malam. 

 

“Bantuan ini berupa sembako yang isinya antara lain beras, mie instan, Biskuit, susu, ikan kaleng, dan kebutuhan dapur umum senilai Rp40 juta," kata Alex Subadra, Traning Distribution Comunnity Development PT Angkasa Pura II, Selasa (23/2/2021). 

 

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II. Alex berharap bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban warga terdampak banjir. 

 

“Semoga musibah banjir di Kota Tangerang dapat segera selesai,” imbuhnya. 

 

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengucapkan terimakasih kepada Angkasa Pura II atas bantuan bahan pokok yang diterimanya untuk korban banjir. 

 

"Semoga kerja sama ini bisa berlangsung terus menerus untuk kemanusiaan," ujarnya.  

 

Menurutnya, bantuan bahan pokok ini akan distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan baik berupa barang maupun yang lainnya. 

 

“Selain paket sembako, hingga saat ini PMI sudah mengumpulkan donasi uang tunai senilai Rp26 juta,” pungkasnya.

NASIONAL
Waspada, Gejala Covid-19 Varian Omicron Mirip Infeksi Virus pada Umumnya

Waspada, Gejala Covid-19 Varian Omicron Mirip Infeksi Virus pada Umumnya

Senin, 29 November 2021 | 19:51

TANGERANGNEWS.com-Dokter spesialis anak dr. Anggraini Alam menyampaikan, varian baru Covid-19 yang ditemukan di Afrika, Omicron, menunjukkan gejala yang ringan seperti dialami seorang pasien anak di Afrika Selatan

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BANTEN
Demi Pertahankan Jabatan, Bekas Kades Gelapkan BLT Diciduk Polres Lebak

Demi Pertahankan Jabatan, Bekas Kades Gelapkan BLT Diciduk Polres Lebak

Senin, 29 November 2021 | 22:35

TANGERANGNEWS.com-Aparat Satreskrim Polres Lebak Polda Banten mengamankan mantan kepala desa (Kades) di Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, yang diduga melakukan tindak pidana korupsi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin