Connect With Us

Petugas Lapas Pemuda Tangerang Janji Jadi Agen Perubahan 

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 24 Februari 2021 | 12:04

| Dibaca : 291

Kegiatan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021, di Lapangan Upacara Lapas, Kota Tangerang, Rabu (24/2/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) melaksanakan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021, di Lapangan Upacara Lapas, Kota Tangerang, Rabu (24/2/2021). 

 

Kepala Lapas Pemuda Tangerang Kadek Anton Budiharta hadir dan bertindak sebagai Pembina Apel.

Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021 ini merupakan tindak lanjut dari Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas (ZI) Tahun 2021, yang telah dilaksanakan Rabu (18/2/2021) lalu, di Lapas Kelas I Tangerang.

Dalam apel itu dilakukan penandatanganan Komitmen Janji Kinerja Tahun 2021 yang dilakukan oleh para pejabat stuktural Lapas Pemuda Tangerang.

 

Kadek Anton menyampaikan apel ini merupakan momentum awal dari Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lapas Pemuda Tangerang.

 

“Melalui Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021di Lapas Pemuda Tangerang hari ini, kami berharap di tahun ini kita semua bisa menjadi Agen Perubahan sehingga kita dapat terus memberikan pelayanan yang prima kepada penerima layanan, mulai dari rekan-rekan Warga Binaan dan juga Masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

 

Kadek Anton menambahkan dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ini, hasil akhir merupakan nomor kedua.

 

Yang terpenting dalam hal ini adalah prosesnya. Karena apabila proses sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan arahan, maka hasil yang baik diharapkan dapat terlaksana.

 

Untuk itu, Kadek Anton juga mengatakan semua pegawai harus terlibat dan aktif dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lapas Pemuda Tangerang.

 

“Proses harus dikawal dengan baik, karenanya kami berharap semua pegawai dapat terlibat dan aktif. Tak lupa, kita juga dapat memulainya dari hal yang kecil seperti penggunaan seragam. Ini merupakan cerminan pertama,” pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Dugaan Pungli, Kejari Periksa Sampel Dokumen Bansos Kota Tangerang

Dugaan Pungli, Kejari Periksa Sampel Dokumen Bansos Kota Tangerang

Kamis, 5 Agustus 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang segera mengusut dugaan penyelewengan program bantuan sosial (bansos) di Kota Tangerang

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

TOKOH
Sukses Majukan JNE, Feriadi Soeprapto Dinobatkan Best CEO Award 2021

Sukses Majukan JNE, Feriadi Soeprapto Dinobatkan Best CEO Award 2021

Kamis, 5 Agustus 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Kerja keras Mohamad Feriadi Soeprapto dalam memajukan JNE berbuah manis. Ia dinobatkan sebagai Indonesia Best CEO Awards “Employee’s Choice oleh The Iconomics

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab