Connect With Us

Petugas Lapas Pemuda Tangerang Janji Jadi Agen Perubahan 

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 24 Februari 2021 | 12:04

| Dibaca : 296

Kegiatan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021, di Lapangan Upacara Lapas, Kota Tangerang, Rabu (24/2/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) melaksanakan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021, di Lapangan Upacara Lapas, Kota Tangerang, Rabu (24/2/2021). 

 

Kepala Lapas Pemuda Tangerang Kadek Anton Budiharta hadir dan bertindak sebagai Pembina Apel.

Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021 ini merupakan tindak lanjut dari Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas (ZI) Tahun 2021, yang telah dilaksanakan Rabu (18/2/2021) lalu, di Lapas Kelas I Tangerang.

Dalam apel itu dilakukan penandatanganan Komitmen Janji Kinerja Tahun 2021 yang dilakukan oleh para pejabat stuktural Lapas Pemuda Tangerang.

 

Kadek Anton menyampaikan apel ini merupakan momentum awal dari Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lapas Pemuda Tangerang.

 

“Melalui Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021di Lapas Pemuda Tangerang hari ini, kami berharap di tahun ini kita semua bisa menjadi Agen Perubahan sehingga kita dapat terus memberikan pelayanan yang prima kepada penerima layanan, mulai dari rekan-rekan Warga Binaan dan juga Masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

 

Kadek Anton menambahkan dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ini, hasil akhir merupakan nomor kedua.

 

Yang terpenting dalam hal ini adalah prosesnya. Karena apabila proses sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan arahan, maka hasil yang baik diharapkan dapat terlaksana.

 

Untuk itu, Kadek Anton juga mengatakan semua pegawai harus terlibat dan aktif dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lapas Pemuda Tangerang.

 

“Proses harus dikawal dengan baik, karenanya kami berharap semua pegawai dapat terlibat dan aktif. Tak lupa, kita juga dapat memulainya dari hal yang kecil seperti penggunaan seragam. Ini merupakan cerminan pertama,” pungkasnya.

NASIONAL
Ada 4.500 Pengaduan Kekerasan Seksual ke Komnas Perempuan Januari-Oktober 2021

Ada 4.500 Pengaduan Kekerasan Seksual ke Komnas Perempuan Januari-Oktober 2021

Senin, 6 Desember 2021 | 20:55

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang bulan Januari-Oktober 2021, Komnas Perempuan mencatat ada 4.500 aduan kasus kekerasan terhadap perempuan. Bahkan jumlah tersebut naik drastis dibanding tahun 2020

TEKNO
Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Untuk Pecinta Game, Inilah 7 Rekomendasi Game Consoles Terbaik!

Senin, 6 Desember 2021 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Ditengah maraknya mobile game dan game komputer, ternyata masih banyak yang betah dengan sajian game consoles. Tidak sedikit para pecinta game yang masih setia

TANGSEL
23 Rumah Sakit Disiagakan di Tangsel Hadapi Varian Omicron

23 Rumah Sakit Disiagakan di Tangsel Hadapi Varian Omicron

Senin, 6 Desember 2021 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah langkah mulai dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) guna mengantisipasi terjadinya gelombang ketiga ledakan kasus Covid-19 dan tersebarnya varian Omicron

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin