Connect With Us

Petugas Lapas Pemuda Tangerang Janji Jadi Agen Perubahan 

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 24 Februari 2021 | 12:04

| Dibaca : 268

Kegiatan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021, di Lapangan Upacara Lapas, Kota Tangerang, Rabu (24/2/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com–Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) melaksanakan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021, di Lapangan Upacara Lapas, Kota Tangerang, Rabu (24/2/2021). 

 

Kepala Lapas Pemuda Tangerang Kadek Anton Budiharta hadir dan bertindak sebagai Pembina Apel.

Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021 ini merupakan tindak lanjut dari Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas (ZI) Tahun 2021, yang telah dilaksanakan Rabu (18/2/2021) lalu, di Lapas Kelas I Tangerang.

Dalam apel itu dilakukan penandatanganan Komitmen Janji Kinerja Tahun 2021 yang dilakukan oleh para pejabat stuktural Lapas Pemuda Tangerang.

 

Kadek Anton menyampaikan apel ini merupakan momentum awal dari Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lapas Pemuda Tangerang.

 

“Melalui Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2021di Lapas Pemuda Tangerang hari ini, kami berharap di tahun ini kita semua bisa menjadi Agen Perubahan sehingga kita dapat terus memberikan pelayanan yang prima kepada penerima layanan, mulai dari rekan-rekan Warga Binaan dan juga Masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

 

Kadek Anton menambahkan dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM ini, hasil akhir merupakan nomor kedua.

 

Yang terpenting dalam hal ini adalah prosesnya. Karena apabila proses sudah berjalan dengan baik dan sesuai dengan arahan, maka hasil yang baik diharapkan dapat terlaksana.

 

Untuk itu, Kadek Anton juga mengatakan semua pegawai harus terlibat dan aktif dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lapas Pemuda Tangerang.

 

“Proses harus dikawal dengan baik, karenanya kami berharap semua pegawai dapat terlibat dan aktif. Tak lupa, kita juga dapat memulainya dari hal yang kecil seperti penggunaan seragam. Ini merupakan cerminan pertama,” pungkasnya.

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

MANCANEGARA
Mulut Sungai Gangga di India Mengapung 4.000 Mayat COVID-19

Mulut Sungai Gangga di India Mengapung 4.000 Mayat COVID-19

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:00

Angka kematian di India karena mengganasnya COVID-19 pun terus bertambah signifikan setiap harinya. Terbaru 4.000 mayat terlihat mengapung di mulut sungai Gangga. Jenazah ini diperkirakan merupakan jenazah positif COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab