Connect With Us

Dinas Pendidikan Kota Tangerang Siap Gelar Sekolah Tatap Muka Juli 2021

Redaksi | Kamis, 25 Februari 2021 | 16:56

| Dibaca : 3783

Kepala Dinas Kota Tangerang Jamaludin. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan Kota Tangerang menyatakan kesiapannya untuk menggelar sekolah tatap muka pada Juli 2021 mendatang. 

Hal itu dilakukan setelah proses vaksinasi terhadap tenaga pengajar, seperti guru dan dosen telah selesai dilaksanakan. Dari sisi kesiapan sarana dan prasarana penunjang protokol kesehatan COVID-19 di sekolah telah dilakukan. Namun, Dinas Pendidikan Kota Tangerang masih menunggu mekanisme sekolah tatap muka dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. 

Rencananya vaksinasi kepada 4.700 tenaga pengajar dan pegawai Dinas Pendidikan Kota Tangerang dilakukan secara bertahap mulai hari ini sampai Jumat 26 Februari 2021. 

“Kami siap untuk menggelar sekolah tatap muka Juli 2021 mendatang mengikuti rencana Kemendikbud. Terlebih sarana dan prasana penunjang protokol kesehatan COVID-19 telah disediakan disetiap sekolah dan dalam kondisi siap pakai,” kata Kadis Pendidikan Kota Tangerang, Jamaludin, Kamis (25/2/2021). 

Meski demikian, pihaknya masih menunggu instruksi lebih lanjut terkait mekanisme pelaksanaan sekolah tatap muka dari Kemendikbud maupun Wali Kota Tangerang. (RED/RAC)

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab