Connect With Us

Kali Ini Giliran Wartawan & Polisi di Kota Tangerang Divaksin COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 Februari 2021 | 15:11

| Dibaca : 346

Kegiatan vaksinasi COVID-19 pada tahap II bagi para wartawan dan anggota Polres Metro Tangerang Kota. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan melakukan vaksinasi COVID-19 pada tahap II bagi para wartawan dan anggota Polres Metro Tangerang Kota. 

 

Vaksinasi berlangsung di dua lokasi, yakni di Gedung MUI Kota Tangerang dan di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (26/2/2021). 

 

"Hari ini, Pemkot Kota Tangerang bersama Polres Metro Tangerang Kota melakukan vaksinasi, kami sediakan tujuh grup petugas vaksinasinya," ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. 

Arief berharap, semoga vaksinasi yang dilakukan bagi 1.665 petugas Polres Metro Tangerang Kota bisa berjalan dengan lancar dan bisa selesai dengan jadwal yang telah ditentukan. 

"Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini teman-teman Polres Tangerang kota bisa lebih sehat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang," harapnya.

 

Selain anggota Kepolisian, para wartawan yang terdaftar sebanyak 143 orang juga ikut melaksanakan vaksinasi.

 

Arief menyebut vaksinasi menyasar kelompok wartawan karena dalam melaksanakan tugasnya bersinggungan dengan berbagai masyarakat di Kota Tangerang. 

 

"Teman-teman media itu kami fasilitasi vaksin hari ini. Pemberian vaksin itu dalam rangka menjaga keamanan serta kesehatan (awak media)," kata Arief. 

 

Salah seorang wartawan yang menerima vaksin untuk dosis pertama di Kota Tangerang tersebut, Jehan Nurhakim mengaku tidak ada efek samping selain mengalami pegal-pegal. 

 

"Setelah divaksin rasanya agak pegal terutama di bagian lengan yang disuntik," pungkasnya.

TANGSEL
Giat Pengabdian Masyarakat, Mahasiswa Unpam Gandeng GP Ansor Pagedangan Tangerang

Giat Pengabdian Masyarakat, Mahasiswa Unpam Gandeng GP Ansor Pagedangan Tangerang

Jumat, 20 Mei 2022 | 22:15

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang (Unpam) Kota Tangerang Selatan menggelar pengabdian masyarakat bertempat di aula kantor Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

BISNIS
Inspiratif, Cara Sulam Alis Rainbrow Jaga Kualitas, Persiapkan Seniman Sulam Lewat Akademi

Inspiratif, Cara Sulam Alis Rainbrow Jaga Kualitas, Persiapkan Seniman Sulam Lewat Akademi

Jumat, 20 Mei 2022 | 09:36

TANGERANGNEWS.com-Bekali Seniman Sulam dengan Akademi, Cara Sulam Alis Rainbrow Raih Sukses

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie