Connect With Us

Kali Ini Giliran Wartawan & Polisi di Kota Tangerang Divaksin COVID-19

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 26 Februari 2021 | 15:11

| Dibaca : 342

Kegiatan vaksinasi COVID-19 pada tahap II bagi para wartawan dan anggota Polres Metro Tangerang Kota. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kesehatan melakukan vaksinasi COVID-19 pada tahap II bagi para wartawan dan anggota Polres Metro Tangerang Kota. 

 

Vaksinasi berlangsung di dua lokasi, yakni di Gedung MUI Kota Tangerang dan di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (26/2/2021). 

 

"Hari ini, Pemkot Kota Tangerang bersama Polres Metro Tangerang Kota melakukan vaksinasi, kami sediakan tujuh grup petugas vaksinasinya," ujar Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. 

Arief berharap, semoga vaksinasi yang dilakukan bagi 1.665 petugas Polres Metro Tangerang Kota bisa berjalan dengan lancar dan bisa selesai dengan jadwal yang telah ditentukan. 

"Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi ini teman-teman Polres Tangerang kota bisa lebih sehat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang," harapnya.

 

Selain anggota Kepolisian, para wartawan yang terdaftar sebanyak 143 orang juga ikut melaksanakan vaksinasi.

 

Arief menyebut vaksinasi menyasar kelompok wartawan karena dalam melaksanakan tugasnya bersinggungan dengan berbagai masyarakat di Kota Tangerang. 

 

"Teman-teman media itu kami fasilitasi vaksin hari ini. Pemberian vaksin itu dalam rangka menjaga keamanan serta kesehatan (awak media)," kata Arief. 

 

Salah seorang wartawan yang menerima vaksin untuk dosis pertama di Kota Tangerang tersebut, Jehan Nurhakim mengaku tidak ada efek samping selain mengalami pegal-pegal. 

 

"Setelah divaksin rasanya agak pegal terutama di bagian lengan yang disuntik," pungkasnya.

TEKNO
Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Pertama di Indonesia, ITS Kembangkan Mobil Tanpa Sopir

Kamis, 16 September 2021 | 21:08

TANGERANGNEWS.com-i-Car mobil tanpa awak dengan jaringan internet 5G pertama di Indonesia tengah dikembangkan oleh Institut Teknologi 10 November (ITS)

NASIONAL
Peta Jalan Indonesia Digital Dukung Generasi Muda Menjadi Game Changer di Era Digital

Peta Jalan Indonesia Digital Dukung Generasi Muda Menjadi Game Changer di Era Digital

Minggu, 19 September 2021 | 11:19

TANGERANGNEWS.com-Kasus aktif Covid-19 di Indonesia saat ini terus mengalami tren penurunan. Momentum pemulihan tersebut perlu untuk dijaga secara bersama oleh seluruh masyarakat sehingga

BANDARA
Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Sentra Vaksinasi Covid-19 Bandara Soekarno-Hatta Buka Kembali

Jumat, 10 September 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com- Saat ini sentra vaksinasi Covid-19 kembali dibuka di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, oleh PT Angkasa Pura II (Persero), Badan Intelijen Strategis TNI (BAIS TNI), dan KKP Kelas I Soekarno-Hatta

TANGSEL
Lulusan UPJ Bintaro Berpeluang Langsung Kerja di Grup Pembangunan Jaya

Lulusan UPJ Bintaro Berpeluang Langsung Kerja di Grup Pembangunan Jaya

Minggu, 19 September 2021 | 16:25

TANGERANGNEWS.com-Para lulusan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Kota Tangerang Selatan memiliki kesempatan untuk langsung bekerja di grup Jaya sesuai dengan prestasi akademiknya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin