Connect With Us

Sambut HUT 28 Tangerang, Kelurahan Periuk Jaya Gelar Bazar UKM & Donor Darah

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 27 Februari 2021 | 15:06

| Dibaca : 615

Kegiatan bazar UKM dan donor darah di Kelurahan Periuk Jaya. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-28 Kota Tangerang, Kelurahan Periuk Jaya menggelar bazar UKM dan donor darah. 

 

Kegiatan yang diinisiasi Karang Taruna yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) berlangsung di halaman kantor Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Sabtu (27/2/2021). 

 

"Program UKM ini baru dua kali dilaksanakan dan untuk donor darah sudah menjadi kegiatan rutin di Kelurahan Periuk Jaya," ujar Lurah Periuk Jaya Aam Hamdani. 

 

Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu para pelaku UKM dalam memberikan promosi produknya serta dapat membantu PMI menambah stok darah. 

"Berharap dari Karang Taruna bisa mengeluarkan inovasi baru seperti, setiap yang donor diberikan sesuatu menjadi kenangan," ucapnya. 

 

Ketua Karang Taruna setempat, Sukatna menambahkan, pihaknya mengapresiasi kelurahan serta warga Periuk Jaya yang telah memfasilitasi dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

 

"Intinya kami ingin membantu sesama. Adapun terkait harapan Pak Lurah, semoga kami bisa terus berinovasi lagi," pungkasnya.

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

KOTA TANGERANG
Kabar Baik, Kota Tangerang Masuk PPKM Level 2

Kabar Baik, Kota Tangerang Masuk PPKM Level 2

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang terus mengalami perbaikan status level dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Saat ini, PPKM Kota Tangerang yang sebelumnya berada pada level 3 menjadi level 2

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin