Connect With Us

Sambut HUT 28 Tangerang, Kelurahan Periuk Jaya Gelar Bazar UKM & Donor Darah

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 27 Februari 2021 | 15:06

| Dibaca : 556

Kegiatan bazar UKM dan donor darah di Kelurahan Periuk Jaya. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-28 Kota Tangerang, Kelurahan Periuk Jaya menggelar bazar UKM dan donor darah. 

 

Kegiatan yang diinisiasi Karang Taruna yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) berlangsung di halaman kantor Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk, Sabtu (27/2/2021). 

 

"Program UKM ini baru dua kali dilaksanakan dan untuk donor darah sudah menjadi kegiatan rutin di Kelurahan Periuk Jaya," ujar Lurah Periuk Jaya Aam Hamdani. 

 

Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu para pelaku UKM dalam memberikan promosi produknya serta dapat membantu PMI menambah stok darah. 

"Berharap dari Karang Taruna bisa mengeluarkan inovasi baru seperti, setiap yang donor diberikan sesuatu menjadi kenangan," ucapnya. 

 

Ketua Karang Taruna setempat, Sukatna menambahkan, pihaknya mengapresiasi kelurahan serta warga Periuk Jaya yang telah memfasilitasi dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

 

"Intinya kami ingin membantu sesama. Adapun terkait harapan Pak Lurah, semoga kami bisa terus berinovasi lagi," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Di tengah pelaksanaan PPKM Level 4, muncul mural bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar!!' di sebuah tembok yang berada di pinggir Jalan Jalan Aria Wangsakara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

TANGSEL
Pedagang Sayur Dibacok Gerombolan Pemotor di Serpong, Ponsel & Uang Dirampas

Pedagang Sayur Dibacok Gerombolan Pemotor di Serpong, Ponsel & Uang Dirampas

Minggu, 25 Juli 2021 | 12:18

TANGERANGNEWS.com-Nahas nasib pedagang sayur berinisial M, 35. Dia menjadi korban pembacokan oleh segerombolan orang tak dikenal saat berada tepat di samping Restoran Grand Serpong Kitchen

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab