Connect With Us

Kota Tangerang Targetkan Perbaikan Jalan Selesai Empat Bulan

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 27 Februari 2021 | 18:13

| Dibaca : 35822

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau langsung proses perbaikan jalan di Jalan Pembangunan 3, Neglasari, Kota Tangerang. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang menargetkan perbaikan jalan yang rusak sedang hingga berat di sejumlah ruas selesai dalam waktu empat bulan. 

 

Hal itu diungkapkan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau langsung proses perbaikan jalan di Jalan Pembangunan 3, Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (27/2/2021). 

 

Arief mengungkapkan, proses perbaikan jalan dilakukan di enam titik yang mengalami kerusakan sedang, hingga berat akibat dari lalu lintas kendaraan dengan tonase tinggi yang melintas di sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang. 

 

"Total ada enam titik mengalami perbaikan jalan oleh Pemkot Tangerang. Keseluruhan panjang jalan yang mengalami perbaikan mencapai lebih dari 5.000 meter. Targetnya selesai dalam waktu empat bulan," jelasnya. 

 

Arief menambahkan, pihaknya juga akan melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas selama proses perbaikan jalan berlangsung agar lalu lintas tetap dapat berjalan. 

 

"Ada yang skemanya buka tutup dan ada juga yang diberlakukan contra flow," katanya. 

 

Arief berpesan, agar pihak kontraktor dapat melakukan perbaikan jalan di Kota Tangerang secara optimal dan sesuai kebutuhan. Sehingga kualitas dari peningkatan kondisi jalan bisa sesuai yang diharapkan bersama. 

"Inventarisir dulu kondisi - kondisi jalannya, jadi penanganannya bisa tepat," pesan Arief kepada petugas kontruksi yang di lokasi perbaikan jalan. 

 

Adapun sejumlah jalan yang mengalami perbaikan antara lain Jl. Marsekal Suryadarma sepanjang 233 m, Jl. Juanda 1.670 m, Jl. Iskandar Muda 1.452 m, Jl. Pembangunan 3 1.015 m, Jl. Bouraq 746 m, Jl. Lingkar Palem Semi - Imam Bonjol sepanjang 416,90 m dengan total jalan yang diperbaiki sepanjang 5.532,9 m. 

 

"Semoga perbaikannya bisa menambah kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara," pungkasnya.

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab