Connect With Us

Penyandang Disabilitas di Kota Tangerang dapat Bantuan Permakanan

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Maret 2021 | 16:49

| Dibaca : 488

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat menyerahkan langsung bantuan paket sembako kepada warga penyandang disabilitas yang tinggal di RW 2, Kelurahan Nerogtog, Pinang, Senin (1/3/2021). (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Para penyandang disabilitas di Kota Tangerang mendapatkan bantuan permakanan dari pemerintah. 

 

Bantuan berupa paket sembako sebagai upaya untuk membantu warga pra sejahtera di tengah pandemi COVID-19. 

 

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyerahkan langsung bantuan paket sembako kepada sejumlah warga penyandang disabilitas yang tinggal di RW 2, Kelurahan Nerogtog, Pinang, Senin (1/3/2021). 

"Pagi ini simbolis bantuannya diberikan kepada lima keluarga di Kelurahan Nerogtog," ujar Sachrudin yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Suli Rosadi. 

 

Sachrudin menjelaskan pemberian bantuan permakanan bagi warga penyandang disabilitas dilakukan serentak di 13 kecamatan dengan total jumlah paket bantuan yang diberikan sebanyak 300 paket. 

 

"Isi paketnya mulai dari susu, beras, minyak goreng dan sarden," katanya. 

 

Selain itu, Sachrudin juga meninjau rumah warga dalam kondisi tidak layak huni yang telah terdaftar dalam program bedah rumah yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang. 

 

"Agar warga Kota Tangerang bisa tinggal di rumah yang layak dan sehat," pungkasnya.

NASIONAL
Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Ini 5 Daftar Bansos Selama PPKM, Jangan Sampai Tidak Kebagian

Jumat, 23 Juli 2021 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-bali yang berlaku selama lonjakan COVId-19 terjadi, sangat berdampak pada ekonomi masyarakat terutama menengah kebawah

KAB. TANGERANG
Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Sempat Viral Mural “Tuhan, Aku Lapar!!” di Tigaraksa Tangerang, Langsung Dihapus

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Di tengah pelaksanaan PPKM Level 4, muncul mural bertuliskan 'Tuhan Aku Lapar!!' di sebuah tembok yang berada di pinggir Jalan Jalan Aria Wangsakara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab